Sambut Weekend, Bu Susi Bagi Pesan Kesehatan dan Foto Kocak

Agista Rully | Minggu, 19 Maret 2017 18:18
Sambut Weekend, Bu Susi Bagi Pesan Kesehatan dan Foto Kocak
twitter.com/SusiPudjiastuti

Kapanlagi.com - Bisa dibilang Susi Pudjiastuti adalah salah satu menteri Indonesia yang paling sering diperbincangkan netizen. Bukan hanya karena ketegasannya meledakkan kapal-kapal asing yang melewati batas wilayah tapi juga karena perangainya yang eksentrik.

Sejak diangkat oleh presiden Joko Widodo dua tahun silam, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia ini seolah tak berhenti jadi sorotan. Di awal masa jabatannya Susi Pudjiastuti disoroti karena berasal dari kalangan pengusaha dan tidak mengenyam pendidikan tinggi.

Meski demikian Susi Pudjiastuti tetap cuek dan melanjutkan pekerjaannya sebagai menteri. Uniknya, beberapa minggu terakhir Susi menjadi viral karena sempat mengunggah fotonya bermain kano dengan gaya cuek dan nyentrik.

Setelah itu, Susi kembali jadi bahan perbincangan netizen saat membagikan video yang berisi pesan untuk tidak merokok menjelang weekend ini. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, Susi mengatakan, "Merokok itu tidak boleh dimulai, tidak boleh mencoba karena tidak sehat dan merusak jantung dan paru- paru Anda."

Tak selang lama dari Video yang seketika menjadi viral tersebut, Susi mengunggah sebuah foto dirinya tertawa terbahak-bahak di tengah pertemuan bersama Mohammad Nasir dan Imam Nahrawi. Wanita yang memiliki maskapai Susi Air ini benar-benar tidak jaim dan tampil apa adanya.

Tanpa jaim, Susi Pudjiastuti mengunggah foto dirinya tertawa di tengah pertemuan formal  twitter.com/naiveeTanpa jaim, Susi Pudjiastuti mengunggah foto dirinya tertawa di tengah pertemuan formal twitter.com/naivee

Kocaknya Susi Pudjiastuti dalam video dan foto yang diunggahnya jadi hiburan para pengguna internet akhir pekan. Kini, foto Susi yang tertawa terbahak-bahak tersebut dijadikan bahan lelucon netizen. Dan tentu saja Menteri satu ini menganggapnya hal yang biasa. Well, thanks for the happiness you share Ma'am. We love you! (kpl/agt)




KapanLagi #MovieMusicMagic - Ayo Nonton Film Indonesia!

LATEST UPDATE




REKOMENDASI