Seberapa Epic Sih Karaktermu? Pilah-Pilih Smartphone yang Tepat, Yuk

Selasa, 19 Januari 2021 09:01 Penulis: Wuri Anggarini
Seberapa Epic Sih Karaktermu? Pilah-Pilih Smartphone yang Tepat, Yuk
(c) Samsung

Kapanlagi Plus - Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kaum kekinian dianggap lebih gampang beradaptasi dengan gaya hidup modern dan serba cepat. Tak bisa lepas dari gadget canggih, ternyata karaktermu juga mempengaruhi pilihan smartphone-mu, lho!

Jadi, yakin sudah menemukan smartphone yang cocok buat karaktermu? Intip dulu di sini, biar makin produktif menjalankan kegiatan sehari-hari!

Gercep alias Gerak Cepat

Generasi kekinian sering dikenal terdepan dalam mencari informasi. Mulai dari produk IT terbaru, tren fashion yang lagi booming, bahkan promo kuliner yang lagi hits. Ditambah aktivitas yang menuntutnya untuk terus mobile, nggak heran kalau smartphone dengan desain yang ringan dan compact jadi pilihan gadget yang tepat.

(c) Samsung(c) Samsung

Termasuk kaum gercep, Samsung Galaxy S21 Series 5G bakal cocok menemani hari-harimu. Dengan layar 6,2 inci, smartphone terbaru dari Samsung ini dilengkapi dengan layar edge-to-edge Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz yang bikin scrolling medsos sebagai sumber informasi makin mulus. Buat yang sering bepergian, andalkan Galaxy S21 5G yang kini dilengkapi fitur pengaman, Samsung Knox Vault yang melindungi data pentingmu dan Galaxy Private-Share S21 yang bikin kamu bebas khawatir saat berbagi konten.

No Gadget No Life

Karakter generasi kekinian yang satu ini bergantung banget pada gadget. Bukan hanya memudahkan pekerjaannya, tapi juga aktivitas sehari-hari. Mulai dari memesan makanan, transportasi, pembayaran non-tunai, hingga main games atau streaming film favorit untuk mengisi waktu.

(c) Samsung(c) Samsung

Pas banget kalau membawa Samsung Galaxy S21+ 5G dengan layar 6,7 inci, lengkap dengan Eye Comfort Shiels yang otomatis menyesuaikan Blue Light berdasarkan waktu, konten hingga waktu tidurmu. Dibekali baterai 4800 mAh dan fast charging, aktivitas online bisa dilakukan seharian tanpa khawatir terganggu status low batt.

Dikit-Dikit Posting

Ngaku deh, kamu selalu jadi yang terdepan untuk berbagi foto dan video saat menemukan café instagramable yang baru saja buka, berbagi konten soal destinasi wisata kekinian, hingga mengikuti dance challenge paling hits. Hobi mengabadikan momen dalam bentuk foto dan video ini wajib didukung oleh smartphone yang tepat seperti Samsung Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G.

(c) Samsung(c) Samsung

Keduanya mengusung Triple Lens yang hadir di dalamnya, yaitu 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, serta 64MP Telephoto untuk memberikan pengalaman mengabadikan momen yang lebih epik. Buat yang doyan selfie berbagi foto diri, manfaatkan fitur Potrait Mode yang dibekali teknologi kecerdasan buatan (AI). Memanfaatkan analisa 3D yang diperbaharui, fotomu terlihat seperti diambil oleh fotografer profesional dengan efek bokeh alami.

Selain mengambil foto, Samsung Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G juga dibekali perekaman 8K dengan fitur Super Steady dan Director's View yang memungkinkanmu mendapatkan hasil bidikan terbaik. Makin sempurna dengan fitur Single Take yang dapat mengabadikan foto dan video hanya dalam satu ketukan.

Multitasking

Ngacung deh siapa yang jago melakukan beberapa tugas bersamaan? Bukan hanya mampu membagi jadwal dengan baik, dukungan gadget pun jadi salah satu faktor penting yang menjamin keberhasilanmu. Kalau punya mobilitas tinggi dan agenda harian yang padat, miliki Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dengan layar paling cerdas dan terang di antara varian Samsung Galaxy.

(c) Samsung(c) Samsung

Hadir dengan sistem kamera tercanggih, Galaxy S21 Ultra 5G dilengkapi dengan Quad Camera yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 108MP Wide-angle Camera, dan 10MP Dual-tele Zoom Camera. Teknologi canggih ini memudahkanmu untuk mengabadikan berbagai detail, hasilnya pun tampak jernih, bahkan saat malam sekalipun berkat Night Mode dan teknologi Nona-binning 12MP yang memberikan kualitas foto terbaik di tengah keterbatasan cahaya.

Dilengkapi dengan S Pen Experience, berbagai aktivitas bisa dilakukan dengan mudah mulai dari menggambar, membuat catatan, editing foto hingga menandatangani dokumen. Streaming, conference call dan mengunduh dokumen pun jadi lebih cepat berkat dukungan Wi-Fi 6E.

Kira-kira mana nih Samsung Galaxy S21 Series 5G yang paling cocok untuk karakter epikmu?

(*/eth/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI