Sedah Mirah Nasution, Nama Putri Kahiyang Ayu dan Bobby

Jum'at, 03 Agustus 2018 19:30 Penulis: Rahmi Safitri
Sedah Mirah Nasution, Nama Putri Kahiyang Ayu dan Bobby
Kahiyang Ayu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi Plus - Seperti yang sudah diberitakan, Presiden Republik Indonesia, Jokowi, baru saja dikarunia cucu kedua. Putrinya, Kahiyang Ayu, melahirkan seorang bayi perempuan pada tanggal 1 Agustus pukul 5.50 WIB di RS YPK melalui proses caesar. Bayi tersebut lahir dengan panjang 49 cm dan berat 3,4 kg.

Setelah membuat penasaran akhirnya nama bayi Kahiyang dan Bobby Nasution pun diberitahukan siapa namanya pada Jumat sore (3/8/2018). Kahiyang yang terlihat sehat pun menjelaskan nama sang putri. Namanya adalah Sedahmirah Nasution.

"Artinya semoga putri kami menjadi putri yang menawan, yang solehah yang dermawan bagi orang orang sekitar. Kalau Nasution marga dari Bobby. Sedah Mirah itu dari bahasa Jawa kalau Nasution kan marga. Yang mengusulkan sama-sama, semuanya," jelas Kahiyang.

Kahiyang sudah bisa jalan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKahiyang sudah bisa jalan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Saat ditanya siapa nama panggilan, dengan bercanda Kahiyang bilang rahasia tapi kemudian menjelaskan kalau panggilan masih dipikirkan. Sedangkan soal kondisinya setelah melahirkan, Kahiyang sudah pulih dan bisa jalan. Wartawan lalu bercanda apakah dia siap jalan-jalan ke mall.

"Wah ke mall? Enggak lah. Jalan di kamar. Kalo kebanyakan jalan juga kena marah dokter. Belum pulang hari jni. Sebenarnya kalo dari medis sudah bisa pulang. Karena kita masih belajar jadi bapak dan ibu, jadi kita belajar dulu," kata anak kedua Jokowi ini.

Di awal kelahiran Sedah Mirah, Kahiyang dan Bobby belum mengatur shif jaga. "Soalnya kalo shft-shift-an juga nggak mungkin, kan bapaknya nggak nyusuin? Tapi kalo saya nyusuin, Bobby ikut bangun. Waktunya anak tidur, kami pun tidur. Udah ya," pungkas Kahiyang.

(kpl/aom/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI