Sederet Karakter Tokoh Utama Serial 'DUNIA MAYA' yang Wajib Kamu Tahu, Pantang Menyerah - Selalu Ceria

Rabu, 14 Juli 2021 08:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Sederet Karakter Tokoh Utama Serial 'DUNIA MAYA' yang Wajib Kamu Tahu, Pantang Menyerah - Selalu Ceria
DUNIA MAYA (Credit: instagram.com/auroraribero)


Kapanlagi Plus - Sederet serial hadir di tengah pandemi yang tak kunjung usai. Salah satu serial yang cukup diminati pemirsa yakni DUNIA MAYA. Serial ini berbeda dari yang lain karena mengisahkan tentang perjuangan menjadi konten creator.

Ya, tersebut lah Maya, tokoh utama dalam sinetron ini. Diperankan oleh Aurora Ribero, Maya memiliki karakter unik yang membuat series ini menghibur dan juga patut untuk ditiru oleh anak muda.

1. Cerdas dan Pemberani

Maya sangat optimistis dalam memandang hidup. Dia memiliki cita-cita untuk menjadi gadis yang sukses dan menghasilkan banyak uang. Maya berasal dari keluarga sederhana dan tinggal bersama ibu, kakak dan juga adik laki-lakinya.

Di tengah kondisi finansial keluarga yang buruk, berani untuk mencoba hal-hal yang baru sehingga kreativitas Maya pun terus terasah. Terlebih Maya selalu diliputi rasa ingin tahu dan terbuka pada apapun.

2. Pantang Menyerah

Tidak mudah bagi Maya untuk bisa menghasilkan uang sendiri dan membantu keluarganya. Sebelum menjadi Youtuber, Maya sempat mengikuti berbagai kegiatan di kampus namun nasib mujur tidak menghampirinya. Hal tersebut tidak mematahkan semangat Maya untuk mencari cara agar cita-citanya menghasilkan uang sendiri tercapai.

Maya pun mencoba untuk menjadi Youtuber dengan mengunggah vlog. Maya membagi tips kecantikan dengan biaya yang terjangkau melalui videonya. Videonya tersebut ternyata berhasil mencuri perhatian penonton dan secara perlahan, Maya mendapatkan penghasilan dari channel Youtube-nya. Tentunya dibutuhkan kreativitas agar orang lain tertarik menonton channel Youtube Maya.

3. Tetap Ceria

Maya yang tadinya cuek dengan penampilannya pun mengubah penampilannya menjadi lebih stylish dan feminin. Sayangnya, di tengah kesuksesan Maya menjadi Youtuber ini ia merasa tidak didukung oleh kakaknya. Selain itu, Maya juga mendapatkan hujatan dari Youtuber lain bernama Celine dan subscriber Celine pun ikut membenci Maya.

Meskipun Maya sering menghadapi rintangan, Maya tetap terlihat ceria bersama temannya Kevin, dan adik laki-lakinya. Maya juga selalu terlihat ramah dengan orang yang baru dikenalnya.

Semangat yang dimiliki Maya, kegigihan, kerja keras, dan kepercayaan diri Maya yang ditampilkan dalam original series Dunia Maya ini dapat menginspirasi anak muda yang menonton, apalagi sekarang banyak anak muda yang tertarik untuk menjadi Youtuber.

Tetapi setelah kesuksesan yang berhasil dicapai Maya, apakah Maya kehilangan karakter-karakter tersebut? Setelah penampilannya yang berubah, apakah kepribadian Maya juga akan berubah? Saksikan terus episode original series Dunia Maya eksklusif di Vision+. Untuk episode 1 dan 2 dapat ditonton secara gratis!

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI