Sediakan Cemilan Gratis Dalam Mobilnya, Alasan Pengemudi Taksi Online Ini Bikin Haru

Senin, 04 Februari 2019 15:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Sediakan Cemilan Gratis Dalam Mobilnya, Alasan Pengemudi Taksi Online Ini Bikin Haru
Cemilan Dalam Taksol © Facebook


Kapanlagi Plus - Peran ojek online dan taksi online di tanah air ini semakin hari semakin besar. Moda transportasi ini revolusioner karena melibatkan penggunaan kendaraan pribadi yang 'disulap' menjadi angkutan.

Untuk itulah, para driver berlomba-lomba memberikan service terbaik untuk para penumpang mereka. Mulai dari masker gratis hingga jasa powerbank untuk ngecas handphone secara gratis juga dilakukan.

Namun yang dilakukan oleh driver taksi online ini benar-benar luar biasa. Ketika kamu masuk ke dalam mobilnya, ada banyak cemilan-cemilan yang disediakan oleh driver tersebut.

1. Dibagikan Secara Gratis

Mungkin kamu menyangka jika cemilan tersebut berbayar dan kamu harus membayarnya dulu kepada driver sebelum dapat menikmatinya. Nyatanya tidak! Cemilan-cemilan ini diberikan secara gratis!

Ya, gratis! Cemilan-cemilan tersebut digantungkan di bagian belakang jok depan, serta diselipkan pula di pintu-pintu. Sang driver pun memberikan alasan yang menyentuh tentang kenapa memberikan camilan gratis kepada penumpangnya.

2. Amal Kepada Penumpang

"Itu amal saya buat para penumpang karena saya juga kadang dapat uang tip dari penumpang," jawab sang sopir dikutip dari akun Facebook Andy Tirta.

Tentu saja unggahan tersebut menjadi viral di social media. banyak yang ingin mendapatkan taksi online dengan driver murah hati seperti itu. Btw, ada yang pernah dapat driver ini nggak?

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI