Semakin Memanas, 6 Act Bersaing Memperebutkan Posisi Menuju Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut (RSID)

Senin, 23 Agustus 2021 12:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Semakin Memanas, 6 Act Bersaing Memperebutkan Posisi Menuju Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut (RSID)
Rising Star Indonesia Dangdut (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) semakin menegangkan dan menentukan bagi para act memasuki babak Semifinal yang akan ditayangkan secara langsung pada Senin (23/8) pukul 19.30 WIB.

Enam act bersaing sengit untuk memperebutkan tempat ke Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut, mereka adalah Rezki (Mamuju), Radika (Riau), Pauzal (Medan), Wike (Riau), Nayunda (Makassar), dan Riza (Mojokerto).

Penampilan mereka akan dinilai oleh para pemirsa dirumah berpartisipasi lewat vote dan para expert berkualitas seperti Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Pasha Ungu, Judika, dan Hetty Koes Endang. Acara semakin menghibur dengan kehadiran duo host Indra Herlambang dan Astrid Tiar.

Babak semifinal RSID semakin meriah karena kedatangan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih membawakan lagu-lagu hitsnya. Tak hanya itu, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih akan berkolaborasi diatas panggung bersama Hetty Koes Endang.

1. Obati Kerinduan

Terbayang banget dong tentunya penampilan mereka semua bakal spektakuler banget dan mengobati kerinduan akan irama Dangdut dengan ikut bernyanyi bersama. Pemirsa di rumah pun boleh juga dong turut bergoyang.

Babak Grand Final semakin dekat dan jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler.

Seperti yang KLovers tahu, RSID adalah jang pencarian bakat kompetisi menyanyi Indonesia yang mulai mengudara di stasiun televisi MNC pada 19 April 2021 silam. Sejumlah seleb turut memeriahkan acara ini, di antaranya Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting hingga Pasha Ungu.

Mulai tanggal 27 Juni 2021, kompetisi dihentikan sementara waktu dikarenakan penayangan Road to Kilau Raya Jakarta pada tanggal yang sama serta kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di kawasan Jawa-Bali seminggu setelahnya dan akan kembali tayang pada 2 Agustus 2021.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI