Sempat Booming Lewat 'Kau Cantik Hari Ini', Lobow Comeback Rilis Single Baru

Jum'at, 24 Januari 2020 16:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Sempat Booming Lewat 'Kau Cantik Hari Ini', Lobow Comeback Rilis Single Baru
Lobow © Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Nama Lobow mungkin masih asing di telinga kalian semua. Namun perlu dicatat jika penyanyi asal Makassar itu adalah sosok yang mempopulerkan lagu Kau Cantik Hari Ini di tahun 2008 silam.

Dan setelah cukup lama tak tersorot, Lobow kembali merilis sebuah single baru bertajuk Belum Siap Aku Kehilanganmu. Rilisan ini seakan jadi jawaban Lobow untuk para penggemarnya yang sering bertanya-tanya kapan dirinya kembali berkarya.

Lagunya sendiri penuh dengan alunan instrumen yang mellow dan menyayat hati. Komposisi itu dirasa pantas, mengingat tema liriknya juga berkisah tentang kisah cinta dari sepasang kekasih yang kandas.

"Semoga karya ini bisa benar-benar diterima oleh pendengar musik Indonesia, khususnya penggemar karya-karya Lobow dan pendengar musik Indonesia secara luas," ungkap Lobow pada press rilis yang diterima awak media belum lama ini.

1. Perjalanan Karir Lobow

Lobow sempat membentuk band bernama Apache namun gagal bersaing di industri musik Tanah Air. Setelahnya, Ia juga sempat membetuk dua band lagi, namun lagi-lagi usahanya tak membuahkan hasil.

Pada akhirnya, Lobow memilih untuk jadi solois, sambil aktif menulis lagu untuk para musisi Tanah Air, seperti Ari Lasso hingga Titi Kamal. Lobow juga sempat mengisi soundtrack film COKLAT STROBERI dengan lagu berjudul Salah.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI