Sempat Komplain Karena Jasa Setrika GoLife Telat, Pelanggan ini Malah Dibuat Kaget

Selasa, 27 Agustus 2019 15:13 Penulis: Dhimas Nugraha
Sempat Komplain Karena Jasa Setrika GoLife Telat, Pelanggan ini Malah Dibuat Kaget
©twitter.com/innovania


Kapanlagi Plus - Kisah mengharukan baru saja dialami oleh salah satu pelanggan aplikasi GoLife. Kejadian ini berlangsung di Solo, Jawa Tengah. Akun twitter bernama @innovania membagikan cerita tersebut di twitter.

"Dear @golifeindonesia, tolong calon customernya dikasih pengertian takutnya gatau nunggu lama gara-gara mbaknya nyepeda," tulis akun @innovania di twitter, Minggu (25/8/2019).

Cerita bermula saat ia sedang memesan layanan kebersihan lewat aplikasi GoLife. Usai memesan lewat aplikasi, ia pun menunggu petugas yang akan datang. Namun, si petugas tersebut akhirnya datang setelah satu jam usai pesanan.

 

1. Sempat Laporkan Ke GoJek Pusat

Pada saat menunggu, ia pun sempat melapor ke kantor pusat Jakarta via telepon. Setelah mengetahui jika petugas adalah seorang wanita dengan mengendarai sepeda, ia pun mengklarifikasi ke pihak GoJek, dan masalah bisa terselesaikan.

"Karena emang males nyetrika terus pesan GoLife, sejam ditunggu ga dateng terus ngehubungi gojek. Tiba-tiba di depan ada orang nyepeda dan ngomong mba maaf saya nyepeda dari Pasar Kliwon' Mau nangis seketika otw nyepeda dari Pasar Kliwon ke Banyuanyar," ujarnya.

"Dan mbaknya ditelfon GoJek dari Jakarta dan untung bisa aku clear-in, bahwa alesan telat adalah nyepeda ontel," sambungnya.

 

2. Jarak Yang Ditempuh Cukup Jauh

Jarak yang ditempuh oleh petugas GoLife ini bisa dibilang cukup jauh. Jika diambil jarak dari Pasar Kliwon hingga ke Banyuanyar sekitar 8 kilometer. Waktu yang ditempuh pun juga cukup lama, untuk kendaraan bermotor saja membutuhkan waktu sekitar 20 menit, apalagi dengan sepeda.

Untuk membantu si petugas tersebut, ia pun memberikan himbauan kepada warga Solo yang akan menggunakan jasanya nanti.

"Bagi area Solo, mbaknya tolong jangan dicancel, kalau udah dateng kasih makan sama minum ya, kasih uang lebih, banyak bersyukur jaman sekarang cari uang susah," tandasnya.

 

(kpl/dim)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI