Seperti Gambaran Masa Kecil Pak Jarwo, Begini Kocaknya Bayu Wibowo di Top 40 SUCA 4

Jum'at, 31 Agustus 2018 12:25 Penulis: Editor KapanLagi.com
Seperti Gambaran Masa Kecil Pak Jarwo, Begini Kocaknya Bayu Wibowo di Top 40 SUCA 4
Kapanlagi

Kapanlagi Plus -

Babak 40 besar telah dimulai dalam Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4. Kali ini, peserta dari berbagai kota itu harus berani unjuk gigi di hadapan para juri dan pemirsa di rumah, buktikan diri bahwa mereka pantas berpijak di panggung Indosiar.

Kalau di SUCA 3 ada Karyn sebagai komika termuda, di SUCA 4 ada Bayu Wibowo, peserta yang masih berusia 14 tahun. Ia bawakan persona sebagai sosok anak SMP yang tinggal di Yogyakarta.

Ia bawakan persona sebagai sosok anak SMP yang tinggal di Yogyakarta.Ia bawakan persona sebagai sosok anak SMP yang tinggal di Yogyakarta.

Penampilannya di panggung 40 besar ini bisa dibilang cukup berhasil. Baru muncul dan belum mulai melawak, Bayu sudah bikin para penonton tergelak. Betapa tidak, wajahnya yang polos itu tanpa dosa cengar-cengir di hadapan juri.

Bayu memulai materinya dengan bilang bahwa ia adalah keturunan manusia purba. Lucunya lagi, bocah berkulit gelap ini mengatakan bahwa ia kerap dibilang sebagai gambaran masa kecil Pak Jarwo, dan itu bikin ia tersinggung. Apa pasal?

penampilan Bayu hari itu tampaknya kurang memuaskan para juri.penampilan Bayu hari itu tampaknya kurang memuaskan para juri.

Mendengar bit Bayu itu, Pak Jarwo seperti biasa hanya terhenyak sebentar lalu nyengir. Tawanya mulai keluar saat Bayu bilang "Tapi Pak Jarwo mukanya lebih purba". Sontak seluruh studio tergelak.

Sayangnya, Abdel bahkan merasa tidak menemukan kelucuan pada 4 menit pertama penampilan Bayu. Akankah Bayu bertahan hingga babak selanjutnya? Simak terus perjalanan bocah kocak ini di SUCA 4!

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI