Serial 'Anupamaa' Episode 42, Anupamaa Tegas Ingin Becerai Setelah Diancam Suami dan Anak

Rabu, 25 Januari 2023 14:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Serial 'Anupamaa' Episode 42, Anupamaa Tegas Ingin Becerai Setelah Diancam Suami dan Anak
Anupamaa Tegas Tetap Ingin Becerai (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Ada banyak tayangan yang siap menemani waktu istirahat pemirsa. Salah satu yang cukup diminati adalah serial Anupamaa. Dalam serial ini Pakhi Shah atau yang juga disapa Sweety merupakan anak dari Anupamaa dan Vanraj Shah. Pakhi kerap bersitegang dengan Kavya, selingkuhan ayahnya, dan juga berdebat dengan Ibunya.

Di episode sebelumnya, Leela menjadi emosional melihat Anupamaa pulang dengan selamat sementara Vanraj memperingatkan ayahnya. Belakangan, kepala sekolah menghadapkan pilihan sulit di hadapan Anupamaa. Dia meminta Anupamaa untuk mengakui bahwa kebakaran terjadi karenanya. Anupamaa tidak terima dan tidak mau tetapi kepala sekolah mengancamnya.

Anupamaa menjadi emosional saat Leela mengambil alih tugasnya dan memintanya untuk beristirahat. Vanraj dan Pakhi memaksa Anupamaa untuk menyetujui surat pengakuan sampai Pakhi menempelkan cap ibu jari Anupamaa ke surat itu. Namun Anupamaa memutuskan untuk memperjuangkan kebenaran.

1. Mencari Bukti

Vanraj menantang Anupama agar tidak melakukan apa yang diinginkannya dan memikirkan tentang Pakhi dan masa depannya. Kebenaran yang ingin Anupama bela bisa berpengaruh terhadap Pakhi yang dapat dikeluarkan. Namun Anupama tetap berusaha untuk mencari bukti dengan susah payah.

Anupama diundang ke sidang di sekolah terkait kebakaran kemarin. Anupama membela diri saat manajemen sekolah menanyakan dan mendesaknya. Kemudian, dia kembali ke rumah membawa kabar baik yang membanggakan semua keluarganya.

Kavya menyuruh-nyuruh Vanraj dan Pakhi tidak terima. Vanraj menghentikan Kavya yang marah yang hampir menampar Pakhi. Kavya tidak setuju dengan rencana Pakhi untuk ulang tahun bapaknya. Vanraj menolak permintaan Kavya sementara Paritosh berbagi kesedihannya dengan Kinjal terkait perceraian orangtuanya.

2. Tetap Ingin Cerai

Belakangan, Anupama mempertahankan pendiriannya selama konseling perceraian. Anupama sudah berpegang teguh ingin bercerai tetapi Vanraj ragu.

Vanraj meminta maaf kepada Anupama atas masa lalunya namun Anupama tidak tergerak. Leela berencana merayakan ulang tahun Vanraj walaupun ia belum tahu Vanraj bisa datang atau tidak.

Ulang tahun Vanraj kali ini sangat beda dari sebelumnya. Pakhi tidak mengucapkan pertama karena permintaan Kavya. Kavya secara emosional meminta Vanraj untuk menghabiskan hari ulang tahunnya bersamanya. Namun, permintaan Leela sebagai seorang Ibu membuat Vanraj berada dalam dilema besar.

Bagaimana kelanjutan cerita dari Anupamaa? Saksikan terus serial Anupamaa setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 14.00 WIB hanya di ANTV.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI