Sering Putar 'SHAPE OF YOU', Seorang Wanita Dipenjarakan Tetangga

Rabu, 29 Maret 2017 11:18 Penulis: Agista Rully
Sering Putar 'SHAPE OF YOU', Seorang Wanita Dipenjarakan Tetangga
© independent.co.uk

Kapanlagi Plus - Ed Sheeran kembali muncul di industri musik dengan single terbarunya Shape Of You, tak ada yang memungkiri bahwa hits terbaru penyanyi Inggris ini ear catchy. Begitu dirilis pada awal Januari 2017 lalu, single Shape Of You ini melesat di tangga lagu internasional. Bahkan lagu ini telah didownload 240 ribu kali dan didengarkan via streaming sebanyak 20 juta kali di minggu pertama rilis.

Beberapa kritikus sempat menyebut bahwa single yang diciptakan oleh Ed Sheeran bersama dengan Steve Mac dan Johnny McDald ini bukanlah lagu khas sang penyanyi. Meski demikian hal tersebut tak menghalangi para pendengar musik jatuh cinta pada lagu yang kental dengan suara alat musik tradisional ini.

Bahkan saking populernya, seorang wanita asal Inggris memutar lagu penyanyi berambut merah ini dengan volume tinggi berkali-kali hingga dirinya dijebloskan ke penjara oleh tetangganya. Mengherankan bukan?

Sonia Bryce, wanita yang dipenjarakan tetangga karena memutar lagu Shape Of You bervolume keras selama setengah jam © news.com.auSonia Bryce, wanita yang dipenjarakan tetangga karena memutar lagu Shape Of You bervolume keras selama setengah jam © news.com.au

Sonia Bryce merupakan seorang Ibu tiga anak yang dilaporkan mengganggu oleh sang tetangga, Clare Tidmarsh, karena memutar Shape Of You berulang kali hingga setengah jam lamanya. Tetangganya yang memiliki tiga orang anak tersebut merasa begitu terganggu dan akhirnya melaporkan tindakan Sonia ke polisi.

"Aku dulu suka dengan Ed Sheeran namun kini aku tak memasukkan lagunya di playlist kami. Lagunya membuat kami gila." ujar Clare yang dulunya berprofesi sebagai seorang perawat dikutip dari The Sun. Hal ini dialaminya karena telah muak mendengarkan lagu Ed diputar secara menyebalkan oleh tetangga mereka, Sonia Bryce.

Sementara itu, Sonia yang ditangkap dan diadili mengaku tidak menggemari penyanyi yang populer dengan single Thinking Out Loud tersebut. "Aku bahkan tidak suka dengan Ed Sheeran," aku Sonia. Namun pengakuan ini ditolak oleh hakim. Dan dirinya tak lepas dari hukuman penjara selama delapan bulan karena menimbulkan keributan serta ketidaknyamanan bagi tetangga. Well, kisah ini mengajarkan kita untuk tidak mengganggu tetangga dengan menjejali mereka lagu kesukaan kita keras-keras KLovers!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI