Serunya Liburan di Singapura, Makin Sempurna Berkat THE PHANTOM OF THE OPERA

Sabtu, 13 April 2019 11:59 Penulis: Wuri Anggarini
Serunya Liburan di Singapura, Makin Sempurna Berkat THE PHANTOM OF THE OPERA
┬ęThe Phantom of The Opera

Kapanlagi Plus - Akan menjadi sebuah pengalaman istimewa apabila jatah cuti kerja bisa kamu habiskan dengan memilih lokasi liburan yang menghadirkan pertunjukkan tak terlupakan. Mungkin kamu bisa mencoba hal baru seperti menonton opera, teater, atau bahkan pertunjukan musikal! Tak perlu tunggu lama lagi, segera realisasikan mulai bulan April ini dengan terbang ke Singapura, karena  bakal digelar pertunjukan musikal legendaris kelas dunia, THE PHANTOM OF THE OPERA! Buka cakrawalamu dengan menyaksikan secara langsung THE PHANTOM OF THE OPERA yang pastinya akan menjadi pengalaman yang sulit kamu lupakan.

Masterpiece Terbaik yang Sayang untuk Dilewatkan

©The Phantom of The Opera©The Phantom of The Opera

Pertunjukkan musikal terpopuler, THE PHANTOM OF THE OPERA siap digelar di Singapura mulai 24 April hingga 8 Juni 2019.  Sebanyak 130 pemeran, kru, dan anggota orkestra telah siap buat memanjakan kamu dengan sajian menakjubkan demi pengalaman baru untukmu yang tak terlupakan. Tak main-main karena bakal ada 230 kostum rancangan mendiang desainer Maria Björnson yang akan dilibatkan.

Selain itu, THE PHANTOM OF THE OPERA akan dibuat lebih megah lagi karena bakal disajikan bersama musik racikan Andrew Lloyd Webber dengan lagu-lagu paling populer dari pertunjukan ini yaitu; The Phantom of the Opera, Think of Me dan Music of the Night. Perlu diketahui, rekaman lagu pada pertunjukan aslinya menjadi salah satu masterpiece dalam sejarah pertunjukan musikal dan telah terjual lebih dari 40 juta kopi di dunia.

Alur Cerita yang Touchy

©The Phantom of The Opera©The Phantom of The Opera

THE PHANTOM OF THE OPERA diangkat berdasarkan novel klasik karya Gaston Leroux, bercerita tentang si music genius, Phantom yang dihantui di Paris Opera House. Dalam perjalanannya, Phantom jatuh cinta pada anak didiknya bernama Christine. Sayangnya, terjadi konflik luar biasa saat muncul sosok bernama Raoul yang menjelma jadi sumber kecemburuan, kegilaan, serta gairah membara. Jenis konflik yang menguras pikiran dan perasaan ini tentu saja dapat menjadi suguhan yang amat menguras emosi para penonton, khususnya dari Indonesia.

Jadi Pengalaman Tak Terlupakan buat Milenial

©The Phantom of The Opera©The Phantom of The Opera

Akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi milenial saat menyaksikan bagaimana para pemeran THE PHANTOM OF THE OPERA menunjukkan kualitas akting terbaik. Para penonton dapat menikmati beragam babak pertunjukkan yang disajikan secara real time, tanpa ada bagian yang di-cut. Ketegangan dan alur ceritanya mampu merasuk pada emosi penonton. Sensasi yang diperoleh ini tentu akan menjadi hal baru yang generasi muda mungkin belum pernah rasakan. Milenial yang pada dasarnya suka mencari kegiatan rekreasional yang baru, tentu akan sangat terpukau dengan Stage show semacam ini, dijamin bikin kamu ketagihan!

Singapura, Pilihan Terbaik untuk Liburan

Dihadirkan oleh Base Entertainment Asia dan diproduksi oleh Lunchbox Theatrical Productions, THE PHANTOM OF THE OPERA siap mengukuhkan Singapura sebagai pilihan terbaik untuk liburan. Catat ya, pertunjukkannya digelar mulai 24 April hingga 8 Juni 2019, tiap pukul 8 malam pada hari Selasa sampai Jumat, 2 siang dan 8 malam pada hari Jumat, serta jam 1 siang dan 6 sore di hari Minggu.

Jadi, segera pesan sekarang juga tiketnya di www.MarinaBaySands.com/ticketing atau www.sistic.com.sg. Kamu juga bisa menghubungi nomor telepon +65 6688 8826 atau untuk informasi lebih lanjut klik www.MarinaBaySands.com.

THE PHANTOM OF THE OPERA bakal bikin liburan makin berkesan. Jangan hanya berkumpul, rayakan keseruanmu dengan traveling di Singapura!

(adv/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI