Sesi Styling Bareng Alowalo di Ultah ESMOD International ke-180, Seru Banget

Senin, 15 November 2021 19:44
Sesi Styling Bareng Alowalo di Ultah ESMOD International ke-180, Seru Banget
Alowalo di ultah ESMOD International. (dok. alowalo)


Kapanlagi Plus - Gelaran TheXhibit di Lotte Shopping Avenue, Jakarta sukses memukau pecinta fashion. Acara yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke-180 ESMOD International ini berlangsung pada 12 dan 13 November 2021 dan dimeriahkan oleh banyak brand, salah satunya Alowalo.

Brand yang berdiri sejak tahun 2020 ini memilih sesi styling pada ajang kali ini. Disampaikan Alika Islamadina yang menjadi key opinion leader Alowalo, basic clothing brand ini merilis lounge wear bertema rasi bintang dan warna berkesan glamorama dari soft lilac dan navy blue.

Alika mengungkap bahwa brand yang namanya diambil dari sapaan 'halo-halo' ini ingin menyapa dan menyambut semua orang. Dengan koleksi must-have-basic-wear berkualitas international namun harga terbaik dan nyaman dipakai setiap hari, Alowalo mengusung tagar #kapanajasiap yang artinya bisa dipakai setiap saat untuk segala aktivitas.

1.

Kualitas Internasional

Meski menghadirkan pakaian sehari-hari, namun Alowalo tetap mengutamakan kualitas bahan untuk semua koleksi. Albert Palit, CEO Alowalo mengungkap bahwa bahan produk yang dirilis diperhatikan dengan saksama dan berkualitas internasional.

Mulai dari pemilihan bahan dasar seperti komposisi benang, hingga kemasan produk yang akan diterima pembeli. Semuanya dirancang sedemikian rupa agar memuaskan pelanggan.

Brand ini juga mengusung pesan thoughtful yang menjadi ciri khas setiap produk yang dihasilkan. Karena itu Alowalo menggandeng beberapa pegiat medsos yang dirasa tepat untuk menyampaikan pesan mereka, mulai dari Alika Islamadina, IP Hai Dudu Dagelan, TikToker Vincendi.gg hingga NGO Happy Hearts Indonesia.

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI