Setelah Rusak Motor Pacar, Cowok Ini Lanjut Bakar STNK

Kamis, 07 Februari 2019 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Setelah Rusak Motor Pacar, Cowok Ini Lanjut Bakar STNK
Image © Istimewa


Kapanlagi Plus - Pemuda bernisial AS asal Lampung saat ini sedang jadi sorotan dan bulan-bulanan warganet. Bagaimana tidak, dari video yang beredar, Ia diketahui menghancurkan sebuah motor matic dengan beringas di hadapan beberapa petugas kepolisian.

Ceritanya, sang cowok dan sang pacar sedang berkendara dengan santai di suatu hari yang cerah. Yang jadi masalah, mereka berdua melanggar 4 peraturan sekaligus, yakni melawan arus, tidak mengenakan helm, tidak membawa SIM, pun STNK. Wajar saja jika Polantas yang kejadian itu langsung ambil sikap tegas. Selain dihentikan, pak polisi juga memberikan surat tilang.

Bukannya merasa bersalah atau takut, ehh si cowok usia 21 tahun itu malah ngamuk beringas. Ia menghancurkan motor yang ditumpanginya, mulai dari membanting, melemparnya dengan batu, dan juga mencopot beberapa bagian body-nya.

Parahnya lagi, setelah ditelusuri, motor yang dirusak itu bukan miliknya, melainkan milik sang pacar...

1. Bakar STNK-nya!

Ternyata aksi jagoan yang ditunjukkan AS masih belum berakhir sampai situ saja loh KLovers. Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter dengan nama @anggiwdys membagikan cuplikan video sequel pendek drama AS.

Setelah pulang (mungkin naik ojek online), AS melanjutkan aksi tak terpujinya. Mumpung motor sudah hancur, sekalian lah dibakar saja Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)-nya. Biar gregets.

Dan tentu saja, aksi AS itu mengundang komentar-komentar yang juga tak terpuji (namun menarik untuk disimak) dari para warganet. Nah yang jadi misteri sekarang, setelah ini doi kira-kira bakal dapat banyak panggilan masuk program televisi nggak ya??

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI