Shopping Race & Mocca Warnai Serunya Acara Peluncuran BRI Easy Card

Minggu, 17 September 2017 11:45 Penulis: Ahmat Effendi
Shopping Race & Mocca Warnai Serunya Acara Peluncuran BRI Easy Card
BRI Easy Card ©kartukredit.bri.co.id

Kapanlagi Plus - Dari hari Jumat 15 September 2017 hingga Minggu 17 September 2017 berlangsung acara peluncuran kartu kredit BRI Easy Card. Mengambil lokasi di atrium Gandaria City, sejak siang hingga malam hari bakal terus diipadati dengan serangkaian aktivitas.

Di hari Sabtu 16 September 2017, para pengunjung begitu antusias untuk mengikuti Shopping Race. Para peserta harus mendatangi cabang ATM BRI di ATM Centre untuk diberikan daftar barang belanjaan yang harus dibeli.

Peserta yang berhasil mengumpulkan barang belanja senilai Rp 250.000 diperbolehkan untuk membawa pulang belanjaannya. Shopping Race ini dapat diikuti oleh semua pengunjung, dan bukan hanya pemegang BRI Easy Card.

Selain itu pengunjung yang mendaftarkan diri untuk menjadi nasabah juga tidak perlu mengkhawatirkan anak-anaknya. Di samping meja registrasi, disediakan Kids Corner sehingga anak-anak bisa beraktivitas dan melatih kreatifitas dengan face painting dan mewarnai.

Penampilan Mocca di acara peluncuran BRI Easy Card. ©dream.co.id/annisa mutiaraPenampilan Mocca di acara peluncuran BRI Easy Card. ©dream.co.id/annisa mutiara

Pengguna kartu kredit BRI Easy Card juga dapat menikmati berbagai promo menarik dari Toys Kingdom di mini bazaar. Berbagai permainan anak dijajakan dengan potongan harga hinga 50% + 10%.

Mini atrium semakin ramai dengan kedatangan Mocca di sore hari. Suasana panggung seketika berubah menjadi konser musik jazz ketika Arina Ephipania melantunkan lagu 'I Remember'.

Tak hanya Mocca, ada juga White Shoes and the Couples Company yang turut meramaikan acara pada malam harinya. Atrium tampak semakin penuh dengan berdatangannya para fans serta pengunjung.

Acara BRI Easy Card masih bisa dinikmati di Gandaria City hingga hari ini, 17 September 2017. Akan ada Awarding Shopping Race sebagai penutup lomba berbelanja. Panggung pun juga akan diramaikan dengan penampilan dari Naif.

(dre/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi



MORE STORIES




REKOMENDASI