Siap Bermain di BRI Liga 1 2021, Intip 5 Potret Pemain Asing Persebaya Surabaya Saat Divaksin Dosis Pertama

Jum'at, 20 Agustus 2021 11:47
Siap Bermain di BRI Liga 1 2021, Intip 5 Potret Pemain Asing Persebaya Surabaya Saat Divaksin Dosis Pertama
Pemain Asing Persebaya Surabaya (credit: Liputan6.com)


Kapanlagi Plus - Pada tanggal 27 Agustus 2021 mendatang, rencana BRI Liga 1 2021/2022 akan digelar dengan atas izin dari Satgas Covid-19. Kompetisi ini akan diikuti oleh tim besar salah satunya adalah Persebaya Surabaya.

Bermain dalam laga BRI Liga 1 2021, tentunya para pemain Persebaya Surabaya telah siap mengikuti kompetisi tersebut. Tak lain adalah para pemain asing Persebaya Surabaya yang juga sudah mendapat vaksin dosis pertama, seperti dengan Jose Wilkson, Taisei Marukawa, Bruno Moreira dan Alie Sesay.

1. Alie Sesay Tunjukkan Jempol

Saat vaksin dosis pertama, tampak Alie Sesay sangat santai dan tenang ketika disuntik. Dengan memakai masker untuk protokol kesehatan ia juga menunjukkan jempolnya.

2. Sempat Tegang

Pemain asal Jepang, Taisei Marukawa mengaku senang akhirnya bisa menjalani vaksinasi. Meskipun dia sempat tegang ketika hendak disuntik.

3. Jose Wilkson Tidak Takut

Berbeda dengan Taisei, penyerang asing Persebaya, Jose Wilkson justru tidak takut. Dia pun senang karena tidak punya kendala lagi untuk tampil di BRI Liga 1 2021/2022.

4. Bruno Moreira Acungkan Jempol

Sama seperti Alie Sesay, Bruno Moreira pun juga terlihat lebih santai dengan mengacungkan jempolnya. Pertanda saat disuntik dengan vaksin pertama, Bruno menunjukka baik-baik saja.

5. Siap Bermain di BRI Liga 1 2021

Sudah suntik vaksin dosis pertama, keempat pemain asing Persebaya Surabaya ini telah mendapat sertifikat. Mereka pun bersiap untuk bermain di laga BRI Liga 1 2021 untuk membela tim kesayangannya.

(kpl/nda)



MORE STORIES




REKOMENDASI