Sponsori Festival Musik 'We The Fest 2022', Aplikasi Ini Beri Edukasi Kripto ke Anak Muda

Sabtu, 10 September 2022 18:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Sponsori Festival Musik 'We The Fest 2022', Aplikasi Ini Beri Edukasi Kripto ke Anak Muda
Aplikasi Ini Beri Edukasi Kripto ke Anak Muda © Shutterstock.com


Kapanlagi Plus - Berbagai perhelatan kembali menggeliat setelah vakum 2 tahun belakangan ini. Salah satu yang turut hadir adalah We The Fest 2022 (WTF 2022). Festival musik ini bisa dibilang salah satu festival musik dan pop-culture terbesar di Asia Tenggara. WTF 2022 akan berlangsung pada 23-25 September 2022.

Bisa dibilang, acara ini begitu bergengsi. Salah satu yang turut menjadi sponsor adalah PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU. PINTU berpartisipasi mensponsori acara guna meningkatkan edukasi dan adopsi cryptocurrency di kalangan anak muda dengan menghadirkan berbagai kegiatan seru dan menarik, dari aktivitas membagikan tiket WTF dan airdrop crypto hingga puluhan juta rupiah.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU menyebut kerjasama ini akan menjadi pengalaman baru bagi anak muda.

1. Pengalaman Baru

“PINTU hadir sebagai sponsor, sekaligus memberikan pengalaman baru yang seru pada ajang perhelatan musik festival terbesar ini sambil mengenalkan tentang investasi aset crypto melalui cara yang fun dan diterima pecinta musik festival,” terangnya baru-baru ini.

PINTU meramaikan We The Fest 2022 dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung yang akan datang, di antaranya; gratis hadiah bagi pengunjung booth cukup dengan mengunggah foto keseruan di booth PINTU ke dalam akun media sosial. Selain itu ada juga berbagai games berhadiah gratis crypto seperti Boxing Arcade.

2. Berkomitmen pada Masyarakat

“Komitmen PINTU untuk mengenalkan aset crypto ke lebih banyak masyarakat Indonesia salah satunya kami salurkan lewat We The Fest 2022. Festival musik dan budaya pop terbesar di Asia Tenggara ini tidak hanya menampilkan elemen-elemen seni dan mode, tetapi di tahun 2022 ini bersama dengan PINTU kami tambah elemen baru yaitu cryptocurrency yang saat ini menjadi instrumen investasi yang diminati oleh masyarakat,” tutup Timo.

Festival musik dan pop-culture terbesar di Asia Tenggara We The Fest akan kembali digelar pada 23, 24, dan 25 September 2022 berlokasi di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta Pusat. Dilansir dari laman Twitter @WeTheFest berbagai musisi internasional dan Indonesia akan meramaikan perhelatan ini.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI