Summarecon Mall Hadirkan Program Hiburan Menarik di Penghujung Tahun

Senin, 16 Desember 2019 19:55 Penulis: Guntur Merdekawan
Summarecon Mall Hadirkan Program Hiburan Menarik di Penghujung Tahun
Summarecon Mall Bekasi © Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Bulan Desember lekat dengan 2 hari besar yang begitu ditunggu-tunggu oleh publik, yakni Hari Natal dan juga Malam Tahun Baru. Tak heran jika momen penuh kehangatan itu kerap dihabiskan besama keluarga ataupun orang tercinta.

Guna menemani suka cita publik, Summarecon Mall Bekasi pun turut menghadirkan berbagai event dan program belanja dan hiburan menarik di penghujung tahun ini. Tema 'Joyful Selebration' dipilih sepanjang durasi acara, yakni 5 Desember 2019 hingga 5 Januari mendatang 2020 mendatang.

"Tahun 2019 akan segera berakhir. Setelah melewati aktifitas sehari-hari yang padat, liburan di akhir tahun dapat menjadi momentum yang tepat untuk berkumpul serta bersilahturahmi bersama orang-orang terdekat. Melalui event ini, Summarecon Mall Bekasi turut menyambut kebahagiaan bersama para pengunjung dengan menghadirkan ragam program belanja menarik, hiburan musik hingga puncak perayaan memasuki tahun baru bersama Ari Lasso," ungkap Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Program Natal

Memasuki Summarecon Mall, tema natal sudah begitu terlihat melalui dekorasi-dekorasi yang menghiasi sejumlah pintu masuk. Memasuki area dalam mall, nuansa natal semakin kental terasa dengan dekorasi hiasan kado dan bola-bola natal yang menggantung di sepanjang koridor mall.

Sejumlah program bertema natal juga bakal dihadirkan pada tanggal 20, 25 dan 27 Desember 2019, di mana para pengunjung dapat bersantai sambil menikmati lantunan musik persembahan Christmas Musical Performance di panggung utama The Downtown Walk pukul 19.00 WIB. Tak ketinggalan, Santa Claus Parade yang merupakan sosok yang identik dengan perayaan Natal pun turut menghibur sambil mengelilingi mall membagikan permen kepada anak-anak pada 15, 22, 25 dan 29 Desember 2019 pukul 14.00 dan 17.00 WIB.

2. Hiburan Musik Tiap Akhir Pekan

Sementara itu, tiap akhir pekan bakal ada acara hiburan musik yang menghadirkan sederet nama musisi Indonesia top. Beberapa dari mereka antara alain Andmesh (14 Desember), Lalahuta (21 Desember) dan Ardhito Pramono (28 Desember). Mereka bakal tampil setiap Hari Sabtu pukul 20.00 WIB di panggung utama The Downtown Walk.

Dan puncaknya di malam pergantian tahun, Ari Lasso bakal hadir melantunkan lagu-lagu cinta dengan lirik yang syahdu miliknya untuk menghibur para pengunjung. Belum cukup dengan itu, ada berbagai hiburan fun lain, seperti magician, Deo Band dan spectacular fireworks mulai pukul 20.00 WIB.

Untuk bisa menghadiri momen pergantian tahun itu, para pengunjung bisa membeli tiket dengah harga mulai dari Rp 500 ribu (Blue), Rp 600 ribu (Yellow) dan Rp 700 ribu (Red) yang sudah termasuk dinner package dari restoran Koba BBQ dan souvenir yang menarik. Untuk tiket dapat dibeli secara langsung di ticket booth Customer Care counter Lantai 1 dan Lobby The Oval lantai dasar atau melalui penjualan ticket online di www.malbekasi.com.

3. Program Belanja

Untuk lebih memanjakan para pengunjung, Summarecon Mall Bekasi juga menghadirkan program belanja One Day Sale pada 21 dan 28 Desember 2019. Para pengunjung bisa menikmati belanja dengan potongan harga hingga 70% dari puluhan tenant partisipan.

Sebuah hadiah yang bombastis juga telah disiapkan oleh pihak Summarecon Mall untuk para member SMB Friendship Card dan berada dalam Top Spender teratas. 2 orang terpilih bakal mendapatkan hadiah langsung 2 unit Samsung Galaxy A50 dan voucher belanja SMB senilai 5 juta rupiah.

Belum cukup dengan itu, setiap hari Senin - Kamis (weekdays), para pengunjung bisa mengikuti program lain yang tak kalah menarik, yakni Spin The Wheels. Caranya, pengunjung yang berbelanja minimal 500 ribu rupiah mendapatkan kesempatan memutar sebuah roda hadiah sekali untuk mendapatkan hadiah menarik seperti voucher belanja SMB, voucher tenant dan merchandise.

Sementara pengunjung yang menghabiskan total belanja di atas Rp 1 Juta bakal mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah Grand Prize 1 unit iPhone 11!

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI