Suqma, Modest Fashion Karya Jenahara Nasution Kini Hadir di Surabaya

Selasa, 31 Oktober 2017 10:58 Penulis: Mita Anandayu
Suqma, Modest Fashion Karya Jenahara Nasution Kini Hadir di Surabaya
Jenahara Nasution bersama pelanggan © Muslimarket.co.id

Kapanlagi Plus - Sebagai salah satu negara dengan penduduk beragama Islam terbesar, Indonesia harusnya bukan hanya menjadi target konsumen dari merek-merek pakaian luar negeri, tapi justru harus menjadi produsen pakaian Muslim yang menancapkan taringnya di pasar muslim global. Setelah sukses membuka toko pertamanya di fX Sudirman, Jakarta, pada Rabu (25/10) lalu Suqma melebarkan sayapnya dengan hadir di Tunjungan Plaza 1 Lt 1 No 16-19, Surabaya.

Suqma (@suqmaid) merupakan modest fashion brand Indonesia yang menyuguhkan desain hasil karya dari Jenahara Nasution (desainer muda Indonesia) sebagai Creative Director. Didukung oleh Sritex Tbk sebagai mitra produksi, Suqma diharapkan menjadi produk pilihan para wanita muslim yang ingin tampil cantik dengan kualitas desain dan produksi kelas dunia, namun dengan harga yang terjangkau.

Suqma kini hadir di Tunjungan Plaza 1 Lt 1 © Muslimarket.co.idSuqma kini hadir di Tunjungan Plaza 1 Lt 1 © Muslimarket.co.id

Memiliki misi untuk menanamkan kepercayaan diri pada wanita muslim di seluruh dunia dan menyoroti wanita inspiratif yang berkontribusi pada komunitas mereka secara signifikan, dengan menyediakan produk yang menarik dan inovatif.

"Sebagai seorang desainer pakaian Muslim, saya selalu ingin agar wanita muslim di Indonesia punya lebih banyak pilihan dalam membeli pakaian sesuai kebutuhan mereka. Lewat Suqma, saya menyuguhkan koleksi pakaian muslim modern (modest) untuk para wanita yang aktif untuk tetap tampil sopan serta menarik,"ujar Jenahara Nasution, Creative Director Suqma.

Vidi Aldiano berkunjung ke Suqma untuk membeli hadiah untuk sang ibu © Muslimarket.co.idVidi Aldiano berkunjung ke Suqma untuk membeli hadiah untuk sang ibu © Muslimarket.co.id

Surabaya sendiri merupakan kota kedua yang Suqma pilih untuk memasarkan produk-produknya. CEO Suqma and Muslimarket.com, Riel Tasmaya mengungkap, ke depannya akan lebih banyak kota yang Suqma jajaki untuk membuktikan bahwa produk Indonesia juga tidak kalah diminati dibanding produk-produk asing.

"Surabaya adalah kota kedua yang kami pilih untuk memasarkan produk-produk Suqma. Namun, ke depannya akan lebih banyak kota yang kami jajaki, karena kami mau membuktikan bahwa produk Indonesia juga tidak kalah diminati dibanding produk-produk asing," ujar Riel Tasmaya.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu



MORE STORIES




REKOMENDASI