Tabrak Puluhan Mobil & Motor di Sudirman, Pengemudi Ini Rupanya Pengidap Bipolar

Kamis, 23 November 2017 16:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Tabrak Puluhan Mobil & Motor di Sudirman, Pengemudi Ini Rupanya Pengidap Bipolar
Tanita Felycia © Merdeka

Kapanlagi Plus - Seorang pengendara yang diketahui bernama Tanita Felycia melakukan aksi nekat pada hari Selasa (21/11) lalu. Dirinya membawa mobil secara membabi buta di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Jakarta.

Dikatakan jika dirinya yang menyetir mobil Honda CRV warna putih berpelat B 1738 PLO ini mulai menyetir dengan membabi buta sejak Jalan di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Total ada 7 motor dan puluhan mobil yang ditabraknya di sepanjang Jalan Thamrin hingga Senayan.

Dari hasil pemeriksaan terungkap jika Tanita pergi dari rumah dan mengendarai mobil tanpa sepengetahuan orangtuanya. Terungkap pula jika sebenarnya dirinya adalah pengidap Bipolar Disorder.

Kondisi Mobil Yang Menabrak © MerdekaKondisi Mobil Yang Menabrak © Merdeka

"Memang saat orangtuanya pergi yang bersangkutan mengambil kunci mobil dan dibawa keluar rumah jalan-jalan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/11).

"Orangtuanya pulang kok mobil nggak ada. Kemudian orangtuannya ditelepon oleh Polda Metro Jaya, kemudian datang dan membawa surat kuning dari rumah sakit," tambahnya.

Surat kuning merupakan tanda dari rumah sakit yang menyebutkan adanya tekanan mental yang tak stabil. Karena rekam medisnya, masih belum ada kepastian apakah Tanita akan dipidana atau tidak.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI