Tak Kuat Bayar Tagihan Makan, Rapper Australia Nyemplung ke Laut

Selasa, 18 April 2017 16:18 Penulis: Agista Rully
Tak Kuat Bayar Tagihan Makan, Rapper Australia Nyemplung ke Laut
© iPleaders

Kapanlagi Plus - Makan di restoran mewah bisa jadi impian banyak orang apalagi kalau gratis. Sayangnya harga makanan yang kadan tak masuk akal membuat masyarakat biasa harus berpikir berkali-kali lipat untuk bertandang ke restoran mewah dan menyantap sajian khas buatan Chef. Nah, bagaimana kalau seorang yang berbudget pas-pasan tapi berjiwa sosialita?

Well, jawaban gaya hidup BPJS tersebut bisa kamu simak dari kisah seorang rapper Australia berikut. Terry Peck yang lebih dikenal sebagai 2pec ini mengunjungi Omeros Bros Seafood Restaurant di Gold Coast Australia pada Minggu (16/04) petang. 

Rapper Australia Terry Peck, kabur dengan nyebur ke laut setelah tak kuat bayar tagihan makan sebesar Rp 8,2 Juta © The SunRapper Australia Terry Peck, kabur dengan nyebur ke laut setelah tak kuat bayar tagihan makan sebesar Rp 8,2 Juta © The Sun

Dalam kunjungannya tersebut sang Rapper memesan bayi gurita, 21 kerang, dua lobster, dan sejumlah bir Corona. Namun rapper satu ini tak menyangka bahwa tagihan untuk hidangan yang dipesannya tersebut mencapai Rp 8,2 juta. Entah karena kartu kreditnya limit, uangnya kurang, atau bisa juga dompetnya ketinggalan rapper ini malah memilih kabur daripada membayar tagihan makanannya tersebut.

2pec memutuskan untuk menceburkan diri ke laut yang tak jauh dari Restoran sebagai cara untuk kabur. Sayangnya pihak restoran tahu dan menghubungi bagian keamanan pantai untuk menangkap pria berusia 33 tahun ini. 

Setelah beralasan bahwa dirinya akan membantu temannya melahirkan, 2pec beralasan bahwa lobster yang dihidangkan terlalu matang © The SunSetelah beralasan bahwa dirinya akan membantu temannya melahirkan, 2pec beralasan bahwa lobster yang dihidangkan terlalu matang © The Sun

Saat ditanyai oleh petugas keamanan yang menangkapnya, 2pec berdalih bahwa dirinya terburu-buru untuk membantu temannya yang akan melahirkan. Tentu saja pihak restoran tidak percaya dengan alasan konyol 2pec. 

Karena usaha kabur dan tidak membayar tagihan makan serta sempat menganiaya petugas polisi, 2pec dikenai hukuman dan wajib menghadiri persidangan. Namun setelah persidangan alasan 2pec berubah lagi, "Lobsternya dimasak terlalu matang," ujar pria tersebut. Well, ada-ada saja alasan rapper budget pas-pasan jiwa sosialita ini ya?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI