Tak Sabaran, Emak-Emak Tabrak Palang Pintu Kereta Api Sampai Patah

Kamis, 17 Oktober 2019 15:24 Penulis: Dhimas Nugraha
Tak Sabaran, Emak-Emak Tabrak Palang Pintu Kereta Api Sampai Patah
Emak-emak nabrak palang pintu ©istimewa


Kapanlagi Plus - Emak-emak kok dilawan, mungkin ini kalimat yang bisa menggambarkan video yang viral beberapa waktu lalu. Video tersebut ramai berseliweran di timeline twitter, dan diunggah kembali oleh akun gosip di instagram.

Diketahui, kejadian ini terjadi di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (17/10/2019). Terlihat seorang ibu yang tengah membonceng seseorang mencoba menerobos palang pintu perlintasan kereta api yang sedang menutup.

 

1. Palang Pintu Kereta Api Patah

Kejadian tersebut terekam di CCTV lalu lintas di sekitar perlintasan. Sesaat sebelum kereta melintas, palang pintu selalu turun untuk menghentikan laju kendaraan lain.

Beberapa kendaraan pun sudah mulai berhenti saat palang pintu mulai turun. Tiba-tiba, dari arah berlawanan, seorang ibu yang mengendarai motor matic menerobos masuk dan menabrak palang pintu kereta api.

Bukannya jatuh, justru palang pintu kereta lah yang harus kalah dan patah hingga terlepas dari engselnya. Seperti yang diketahui, palang pintu kereta ini biasanya terbuat dari kayu dan beberapa besi, dan cukup berat.

2. Membahayakan Pengendara Lain

Video tersebut mengundang banyak reaksi beragam dari netizen. Banyak yang menyayangkan sikap ibu tersebut. Pasalnya, ibu yang tidak sabaran tersebut sudah merusak fasilitas dan membahayakan pengendara lain.

Namun, ada juga yang menanggapi kocak kejadian tersebut. Beberapa netizen mengatakan jika jangan main-main dengan emak-emak, kalau tak ingin bernasib sial seperti palang pintu kereta api.

 

3. Simak Videonya!

 

©facebook.com/Dishub Kab Bojonegoro

(kpl/dim)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI