Tak Sekadar Memenuhi Tugasnya, Ternyata Ada Maksud Baik di Balik Masakan Ibu Lho

Jum'at, 11 November 2022 10:00 Penulis: Wuri Anggarini
Tak Sekadar Memenuhi Tugasnya, Ternyata Ada Maksud Baik di Balik Masakan Ibu Lho
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Memasak memang menjadi rutinitas yang dilakukan setiap hari oleh para ibu di rumah. Biarpun disibukkan dengan pekerjaan dan tugas rumah tangga lainnya, seorang ibu pasti tetap berusaha menghadirkan hidangan lezat yang bisa dinikmati bersama orang-orang tersayang di rumah.

Menariknya lagi, sebagian ibu ada yang merasa kegiatan memasak adalah cara mereka buat releasing stress hingga me time menyalurkan hobi. Namun, tahu nggak sih kalau ternyata selalu ada kebaikan di balik setiap masakan ibu yang tersaji di meja makan keluarga? Coba intip dulu di sini, mana nih yang related dengan kamu?

Masakan Ibu Menyatukan Keluarga di Meja Makan

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kesibukan sehari-hari nggak jarang bikin satu per satu anggota keluarga meninggalkan rumah sejak pagi. Kalau pun ada di rumah, masing-masing biasanya sibuk dengan pekerjaan atau mungkin tugas sekolah sehingga nggak sempat saling mengobrol. Nah, ketika menghadapi momen seperti ini, sadar nggak sih kalau masakan lezat dari sang ibu yang menyatukan keluarga di meja makan?

Yup, lezatnya masakan ibu bisa mengusir lelah setelah seharian disibukkan dengan berbagai tugas sekolah maupun deadline. Dari lezatnya masakan ibu juga obrolan yang menghangatkan suasana mengalir lebih lancar.

Kelezatan Masakan Ibu Jadi Sumber Kebahagiaan bagi Keluarga

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Pernah nggak merasa kalau makanan bisa jadi salah satu mood booster ampuh yang membangkitkan semangat? Ternyata nggak perlu jauh-jauh mencari makanan fancy di restoran mahal, karena masakan ibu di rumah bisa memberikan yang kamu butuhkan.

Di momen paling down sekalipun, masakan ibu selalu bisa jadi mood booster. Setuju dong dengan hal yang satu ini? Waktu lagi sakit, masakan ibu yang penuh cinta selalu terasa lezat buat anak-anaknya yang mendukung mereka jadi semakin semangat untuk sembuh. Begitu pun ketika ada masalah lain yang dihadapi masing-masing anggota keluarga, menikmati masakan ibu bisa membuat mereka tersenyum kembali.

Lewat Masakannya, Ibu Peduli akan Kesehatan Keluarga

Saat memilih menu apa yang akan disajikan untuk keluarga, ibu nggak hanya memperhatikan kelezatannya saja. Bahan-bahan terpilih yang berkualitas dan sehat pun dicermati dengan baik demi memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang dicintainya. Nggak heran kalau terkadang ibu merasa bingung saat memikirkan ide menu apa lagi yang bisa disajikan untuk keluarga tercinta.

Untungnya, sekarang menyajikan menu masakan lezat, praktis dan bernutrisi bisa dilakukan dengan mudah berbekal Sarden ABC, lho. Ini dia produk sarden yang terjamin kualitas dan kehalalannya sehingga bisa dinikmati keluarga dengan tenang.

Sarden ABC mengandung nutrisi lengkap dari ikan pilihan, mulai dari Omega 3 & 6, DHA, Protein, Vitamin D, B3 & B12, serta Kalsium dan Fosfor. Sausnya juga dibuat dari bahan-bahan segar, sehingga ketika disajikan pasti akan disukai anak-anak dan anggota keluarga lainnya. Produk ini juga tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna sintetis maupun pemanis buatan.

(c)Instagram/sardenabc(c)Instagram/sardenabc

Sarden ABC sendiri hadir dalam 3 varian produk yang bisa dipilih sendiri sesuai dengan selera keluarga di rumah, mulai dari Sarden ABC Tomat, Sarden ABC Cabai dan Sarden ABC Ekstra Pedas. Ketiganya bisa dikreasikan menjadi santapan lezat yang jadi favorit keluarga, sehingga nggak heran kalau Sarden ABC menjadi produk sarden pilihan nomor 1 keluarga Indonesia.

Jadi, mana nih kreasi masakan dengan Sarden ABC yang jadi favorit? Jangan hanya disimpan sendiri, saatnya tunjukkan kepada yang lain dengan mengikuti #KreasiBekalSardenABC, yuk! Bermodal siapkan bekal untuk si kecil, ada kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah. Ikuti beberapa langkah mudah ini!

(c) Instagram/sardenabc(c) Instagram/sardenabc

1. Follow IG @sardenabc

2. Upload foto si keci bersama kreasi bekal dengan produk Sarden ABC Tomat

3. Ceritakan testimoni anak tentang kelezatan Sarden ABC Tomat di kolom caption

4. Gunakan hashtag #PilihanLezatNutrisiLengkap #KreasiBekalSardenABC.

5. Tag @sardenABC dan 3 orang teman

6. Pastikan akun tidak di-privat

Rebut kesempatan membawa pulang berbagai hadiah keren seperti air fryer, cooking set, lunch box hingga saldo e-wallet ratusan ribu rupiah. Cek informasi selengkapnya di sini.

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI