Tampil Sederhana, Pria Ini Borong Street Wear Total 22 Juta di Urban Sneaker Society

Kamis, 14 November 2019 19:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Tampil Sederhana, Pria Ini Borong Street Wear Total 22 Juta di Urban Sneaker Society
Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono


Kapanlagi Plus - Urban Sneaker Society yang digelar di District 8 SCBD, Jakarta Selatan, pada 8-10 November 2019 lalu memang menarik perhatian para pecinta street wear Indonesia. Salah satu dari mereka adalah Fajar Dwi Musthofa.

Yap, Pria yang juga pemenang "Sneaker Raffle" Air Jordan 1 Off-white Chicago Ini memborong berbagi macam barang street wear di acara tahunan tersebut. Menariknya, berbeda dengan pengunjung lain, Fajar tampil dengan sederhana.

"Gua aja tampilan gini aja. Gua ada sepatu tapi males aja kalo keliatan. Kalo menurut gua, tipe orang beli ngga cuma diliat dari penampilan," ucapnya.

"Menurut gua sih, ketika dia memang seneng dan koleksi dan tampil sederhana, ya oke-oke aja. Gua kan juga awalnya tampil sederhana," tambahnya lagi.

 

1. Datang 3 Hari Penuh

Demi bisa mendapatkan barang-barang kesukaannya, Fajar datang selama 3 hari penuh. Nominal yang dikeluarkan untuk berbagai street wear yang ia suka pun tidak bisa dibilang murah.

"Kalo ditotal habis 22 juta. Kemaren gua habisnya cuma 7 (juta). Sama yang hari pertama pertama gua ngga beli, gua cuma ngeliat dulu, ngincer barang," jelasnya.

Total ada 7 item yang ia dapat di USS kemarin. "Dapet jaket BAPE, Yeezy 500, kaos BAPE 5. Hadiah utama sepatu ini, Air Jordan. Dapet harga retail 3 juta tadi."

2. Ada Barang yang Diinginkannya

Dari semuanya, ada satu barang yang benar-benar ia inginkan, yaitu sebuah jaket yang sedang tren menurutnya. Beruntungnya lagi, dirinya mendapatkan jaket tersebut dengan harga "steal deal", atau sebuah istilah mendapatkan harga lebih murah dari harga standar.

"Ya ini, BAPE. Trennya kan lagi BAPE sekarang. Ini yang Green Army. Dari 9,5 juta jadi 7 juta," pungkasnya.

(kpl/apt/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI