Tanggal Penayangan Perdana dan 16 Kandidat 'The Apprentice: ONE Championship Edition' Resmi Diumumkan

Kamis, 04 Februari 2021 14:30
Tanggal Penayangan Perdana dan 16 Kandidat 'The Apprentice: ONE Championship Edition' Resmi Diumumkan
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship (ONE) mengumumkan tanggal pemutaran perdana dari The Apprentice: ONE Championship Edition, yakni Hari Kamis (18/3) mendatang di AXN, mitra penyiaran resmi di Asia. Untuk di Indonesia sendiri, acaranya bakal disiarkan lewat stasiun televisi KompasTV.

The Apprentice: ONCE Championship edition sendiri merupakan sebuah reality show yang berisi tentang persaingan melibatkan bisnis dan tantangan fisik. Total ada 16 kandidat terpilih yang nantinya bakal bersaing untuk mendapatkan tawaran pekerjaan senilai US$ 250 ribu (atau setara Rp 3,5 miliar) untuk bekerja langsugn di bawah Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong selama 1 tahun di Singapura.

Dengan dukungan dari Singapore Tourism Board (STB), 'The Apprentice: ONE Championship Edition' difilmkan seluruhnya di Singapura sesuai dengan protokol kesehatan dan keselamatan yang berlaku. Serial ini menampilkan lokasi-lokasi ikonik dan menghadirkan kisah-kisah yang diwujudkan dengan semangat yang mencerminkan semangat perusahaan yang tidak pernah berhenti di negara ini.

 

 

1. Dibagi Dalam 13 Episode

Kandindat yang telah dikonfirmasi akan tampil memiliki background dan karakter masing-masing. Beberapa di antara mereka antara lain legenda seni bela diri, Georges St-Pierre dan Renzo Gracie, mantan Juara Dunia ONE Welterweight Ben Askre dan masih banyak lainnya.

Secaa total, nantinya akan ada 13 episode yang ditayangkan. Seluruh proses syutingnya sendiri dilakukan dengan menaai protokol kesehatan yang telah ditetapkan hasil kerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB).

 

2. 16 Kandidat dari 11 Negara Berbeda

Total ada 16 kandidat yang berasal dari 11 negara berbeda di seluruh dunia, antara lain:

-Lara Pearl Alvarez, Filipina
- Alvin Ang, Singapura
- Irina Chadsey, Rusia-
- Eugene Chung, Amerika Serikat
- Teirra Kamolvattanavith, Thailand
- Joy Koh, Singapura
- Monica Millington, Amerika Serikat
- Paulina Purnomowati, Indonesia
- Jessica Ramella, Venezuela-
- Niraj Puran Rao, India
- Nazee Sajedi, Amerika Serikat
- Louie Sangalang, Filipina
- Sho Takei, Jepang
- Clinton Tudor, Selandia Baru
- Roman Wilson, Amerika Serikat
- Kexin Ye, Jerman

 

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI