Tayang Perdana 15 Juni 2022 di Vidio, Serial Web 'CODE HELIX' Sajikan Petualangan Seru

Rabu, 15 Juni 2022 22:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Tayang Perdana 15 Juni 2022 di Vidio, Serial Web 'CODE HELIX' Sajikan Petualangan Seru
Serial Web 'CODE HELIX' Sajikan Petualangan Seru (Credit: instagram.com/codehelix_theseries)


Kapanlagi Plus - Keberhasilan serial web sudah tak diragukan lagi. Sejumlah serial web terbukti ramai disukai pemirsa. Salah satu yang segera turut meramaikan adalah CODE HELIX. Serial ini tayang perdana pada 15 Juni 2022 di Vidio.

CODE HELIX merupakan serial web Indonesia produksi SinemArt dan Nyra Studio yang akan ditayangkan perdana 15 Juni 2022 di Vidio. Serial web yang diadaptasi dari komik web berjudul sama karya Nikki Dibya Wardhana dan Bryan Affiandy ini, disutradarai oleh Verdi Solaiman.

Sejumlah aktor dan aktris muda dipastikan bintangi CODE HELIX. Mereka adalah Ajil Ditto, Shakira Jasmine dan Ashira Zamita Episode baru serial ini tayang setiap hari Rabu.

1. Meretas Diam-Diam

Berkisah tentang Rendra yang merupakan anak SMA Bintang Perubahan yang berbakat dalam bidang IT. Kehidupan sehari-harinya terlihat sempurna. Namun, semua ternyata semua itu hanya topeng belaka.

Rendra mulai merasa tidak tenang ketika teman baiknya sedari kecil dan gadis yang ia sayangi, Nanda, difitnah nama baiknya oleh seorang kakak kelas populer bernama Vicky dengan postingan foto mesum di media sosial. Rendra memutuskan untuk merentas Vicky dengan diam-diam dan menyebarkan informasi kebusukan Vicky melalui si raja media sekolah, Jati.

2. Jadi Hacker

Perbuatannya ternyata menimbulkan efek yang luar biasa, reputasi Vicky terancam. Reaksi ini menginspirasi Rendra untuk menjadi hacker bernama Helix yang bertujuan mengungkapkan kebusukan orang-orang lain di sekitarnya.

Tapi upaya Helix ternyata ditentang keras oleh salah satu sahabatnya sendiri, Shanty, yang juga seorang anggota Dewan Keamanan Sekolah.

3. Semakin Bimbang

Shanty yang tidak tahu siapa sebenarnya Helix, tak henti-henti berusaha mencari tahu sosok Helix yang sebenarnya agar bisa menghentikan tindakan Helix yang sudah ia anggap melanggar peraturan hukum.

Keputusan Rendra untuk menjadi Helix ternyata tidak membawa ketenangan, ia semakin merasa bimbang apalagi ternyata ia dihadapkan dengan kenyataan dimana ia harus membuka topeng-topeng keempat sahabatnya sendiri, Nanda, Shanty dan Alex.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI