The Overtunes Hingga Pusakata Turut Ramaikan 'Pasar Senggol 2019'

Jum'at, 12 April 2019 15:55 Penulis: Guntur Merdekawan
The Overtunes Hingga Pusakata Turut Ramaikan 'Pasar Senggol 2019'
Pasar Senggol © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi Plus - Pasar Senggol merupakan salah satu event tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh publik. Tahun ini, Pasar Senggol digelar sejak 28 Maret hingga 28 April mendatang di Summarecon Mall Bekasi.

Ratusan menu makanan lezat yang juga kekinian bisa kalian temukan di event kuliner ini. Sementara itu, tema yang diusung adalah 'Food, Music & Fun Festival'. Ya, memang tahun ini Pasar Senggol juga bakal menghadirkan hiburan musik hingga film untuk para pengunjung.

The Overtunes adalah salah satu performer yang jadi spotlight utama, di mana mereka telah tampil pada 30 Maret 2019 lalu. Sementara itu, ada Sisitipsi (6/4), disusul dengan Pusakata pada Hari Sabtu (13/4) dan yang terakhir adalah Danila (20/4). Semua pertunjukan musik itu dilakukan setiap hari Sabtu pukul 19:00 WIB.

Pasar Senggol © Dokumentasi PribadiPasar Senggol © Dokumentasi Pribadi

Lalu untuk hari-hari biasa, para pengunjung juga tetap bakal bisa menikmati hiburan musik dari musisi akustik, perkusi keliling dan beatbox performance sambil menikmati Pasar Senggol. Pasar Senggol 2019 juga semakin menyenangkan karena kehadiran berbagai kompetisi seru untuk komunitas di Bekasi dan sekitarnya, seperti Beatbox Competition (14/4) dan K-Pop Dance Competition (21/4).

Permainan khas pasar malam pun turut menjadi hal yang dinantikan seperti carousel, ombak banyu, kereta mini, waterball, bianglala, ontang-anting dan cinema 8D dengan harga tiket mulai Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu. Bagi para pencinta film, tahun ini di area layar tancap Pasar Senggol akan diputar Festival Film Indie Eropa mulai 19 hingga 28 April 2019 setiap pukul 19.00 WIB. Beberapa judul film indie yaitu The Son of Bigfoot, Deep, European Animated Shorts, The Commuter dan Early Man.

Pasar Senggol © Dokumentasi PribadiPasar Senggol © Dokumentasi Pribadi

Melalui semangat untuk lebih mencintai kuliner hasil laut, Pasar Senggol menghadirkan lebih dari 10 tenant yang menyajikan kuliner yang menggunakan ikan, cumi, gurita, udang, kerang hingga lobster sebagai menu utama atau bahan olahan kuliner yang disajikan. Beberapa kuliner yang hadir diantaranya yaitu Tobster, Siomay dan Batagor Salmon, Aneka Seafood Mantul, Squid World, Squidmore, Roku Grilled, Shansisquid dan masih banyak lagi. Selain itu, area kuliner Pasar Senggol juga diisi berbagai macam tenant food truck, gerobakan dan booth.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI