Tiba di Bali, Tempat Apa Yang Jadi Dikunjungi Oleh Pangeran Arab?

Sabtu, 11 Maret 2017 06:18 Penulis: Agista Rully
Tiba di Bali, Tempat Apa Yang Jadi Dikunjungi Oleh Pangeran Arab?
© merdeka.com

Kapanlagi Plus - Seperti yang telah diketahui, rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz telah tiba di Bali sejak 4 Maret 2017 lalu. Liburan yang rencananya hanya berlangsung selama 6 hari tersebut diperpanjang menjadi 9 hari hingga tanggal 12 Maret 2017 nanti. Rupanya Raja Salman tampak sangat menikmati liburannya dengan berjemur di pantai baca selengkapnya di sini.

Ketika Sang Raja diketahui tengah menikmati eksotisme pantai Bali, para pangeran nampaknya lebih memilih untuk menjelajahi beberapa spot wisata di Bali. Pada Rabu (08/03) diketahui bahwa tiga pangeran kerajaan Arab Saudi mengunjungi wisata Monkey Forest di Ubud Gianyar, Bali. Tiga pangeran ini dikawal oleh delapan penjaga kerajaan begitu tiba di kawasan Monyet berekor panjang.

Tiga Pangeran Arab yang dirahasiakan identitasnya mengunjungi Monkey Forest di Ubud, Gianyar © merdeka.comTiga Pangeran Arab yang dirahasiakan identitasnya mengunjungi Monkey Forest di Ubud, Gianyar © merdeka.com

Petugas tiket lokasi wisata ini telah mengetahui bahwa tiga pangeran Arab yang tidak diberitahukan namanya tersebut akan datang. Sehingga begitu tiga pangeran tersebut datang, mereka langsung masuk karena urusan tiket telah diatur sejak pagi.

Para pangeran Arab Saudi yang mengunjungi lokasi Monkey Forest tidak mengenakan pakaian khas kerajaan namun malah menggunakan pakaian biasa dan berbaur dengan pengunjung lainnya. Pengawal pangeran pun berjarak kurang lebih 5 meter dari para pangeran ini.

Rombongan Raja Salman juga menyempatkan diri untuk belanja suvenir khas Bali di Kuta © merdeka.comRombongan Raja Salman juga menyempatkan diri untuk belanja suvenir khas Bali di Kuta © merdeka.com

Sama seperti pengunjung lainnya juga, para pangeran Arab Saudi dipandu oleh guide yang ada dalam wana wisata Monkey Forest. Selain hutan monyet Ubud, para pengeran juga mengunjungi Kupu-Kupu Barong Kedewatan, dan juga objek wisata Ceking Tegallalang.

Selain mengunjungi lokasi wisata, rombongan Raja Salman beserta pangeran juga menyempatkan diri untuk berbelanja di Discovery Shopping Mall. Mal tersebut bahkan mendapatkan sumbangan AC dan juga karpet dari Pangeran Mohammed bin Salman Al Saud. Tak lupa rombongan Raja Salman juga sempat memborong suvenir khas Bali, wah sepertinya liburan rombongan Raja Salman asyik banget ya KLovers!

(mdk/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI