Tips Jitu Ngejar Gebetan Biar Cintamu Diterima, Wajib Punya Jaringan Tri yang Hemat dan Cepat

Penulis: Gloria Trivena May Ary

Diterbitkan:

Tips Jitu Ngejar Gebetan Biar Cintamu Diterima, Wajib Punya Jaringan Tri yang Hemat dan Cepat
Credit: Shutterstock

Kapanlagi.com - Akhirnya jodoh yang diingin-inginkan hadir di depan mata. Eits, ternyata kamu harus cepat-cepat ngegebet si doi biar nggak kecolongan sama orang lain. Tapi, gimana caranya ya mengejar si dia agar cintamu bisa diterima? Yang pastinya harus berusaha dulu dong untuk mengeluarkan jurus-jurus penaklukan biar si dia semakin dekat denganmu.

Jurus bukan sembarang jurus, karena kamu juga wajib memperhatikan beberapa aspek penting biar nggak ambyar nantinya. Mulai dari memilih jaringan internet hemat dan cepat waktu pdkt online, menyiapkan hadiah-hadiah romantis yang cocok dengan selera dirinya, hingga menyiapkan diri sendiri biar nggak malu-maluin waktu di depan dia. Nah, daripada penasaran, mending simak saja informasi berikut ini sampai habis. Dijamin auto lancar jaya pdkt-an sama si dia.

1. Pepet Terus dengan Chat dan Panggilan Online yang Romantis

Gimana mau pdkt-an, kalau jaringan internet kamu saja masih kurang sat set. Bisa-bisa chat dan panggilan kamu macet di tengah jalan. Nah, biar nggak mengalami hal seperti ini, maka beralih dulu ke provider internet yang ngebut dan punya jangkauan yang luas. Misalnya saja seperti Tri, yang terus melesat dengan koneksi yang kuat dan anti lelet.

Yup, lewat brand Tri, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus berupaya meningkatkan kualitas jaringan untuk memenuhi kebutuhan digital para penggunanya. Kabar baiknya, saat ini jangkauan Tri semakin luas hingga area pelosok. Ini dibuktikan sendiri dengan keberadaan jaringan Tri yang hemat dan cepat.

Nggak hanya itu, Tri juga mendapat penghargaan dari Opensignal sebagai operator terbaik untuk pengalaman aplikasi suara. Jadi sangat bisa diandalkan untuk kamu telponan kapanpun dimanapun!

Credit: Tri

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kirim Hadiah yang Istimewa Biar Si Doi Klepek-Klepek

Buat tips sukses menuju perjalanan cinta dengan doi, rasanya kurang lengkap ya kalau nggak melibatkan pemberian kado yang istimewa. Ketika seseorang diberikan hadiah, kebanyakan reaksi mereka pasti akan senang dan berbunga-bunga. Apalagi kalau barang yang diberikan sesuai dengan keinginan dan selera yang doi miliki.

Kalau bingung, kamu bisa pilih hadiah basic seperti bunga, cokelat, ataupun perhiasan. Tapi kalau mau yang lebih unik dan anti mainstream, bisa pilih kolase foto, puzzle romantis, bantal custom, dan lain sebagainya. Yang penting dari memberikan hadiah adalah hati dan niat tulusmu. Jadi terlepas dari apapun yang kamu berikan, pastikan untuk melakukannya dengan sepenuh hati, ya.

3. Sabarkan Hati dan Teguhkan Tekad Biar Doi Semakin Terbuka Hatinya

Mengejar gebetan yang disukai nyatanya harus mempersiapkan hati dan juga keteguhan tekad. Sebab, perjalanan cinta ini nggak bakal mudah dan pastinya akan penuh lika-liku. Kalau nggak kuat, kamu pun pasti akan berakhir menyerah dan rasa suka yang dipendam bisa pupus sia-sia. Itulah mengapa, demi kelancaran dalam pdkt bersama doi, wajib banget punya sifat kuat dan tangguh seperti ini.

Memiliki calon jodoh di depan mata memang bisa memberikan kebahagian yang luar biasa. Untuk itulah, kamu wajib berusaha untuk menggapai hatinya dan menjadikannya milikmu. Cobain sederet tips di atas biar proses pdkt semakin lancar. Selamat mencoba!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/glo)

Rekomendasi
Trending