Toma Brasserie, Kuliner Asia Progresif dengan Konsep High End - Cocok untuk Pecinta Premium Lifestyle

Selasa, 25 Oktober 2022 17:10
Toma Brasserie, Kuliner Asia Progresif dengan Konsep High End - Cocok untuk Pecinta Premium Lifestyle
Toma Brasserie / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Toma Brasserie hadir meramaikan spot kuliner di Jakarta Selatan. Resto dengan konsep premium dan sajian menu high end ini menggabungkan tema Progressive Asian Cuisine dan resmi dibuka sejak 23 Oktober 2022 kemarin.

Penggunaan bahan-bahan otentik Asia dengan dipadupadankan teknik pengolahan yang unik, membuat setiap menu makanan dan minuman Toma memiliki identitas khas dan berbeda dari resto bar premium lainnya. Toma Brasserie ingin mengajak para pecinta kuliner dan premium lifestyle untuk menikmati pengalaman makan yang berbeda melalui sentuhan elemen premium dan eksklusif, dengan tidak mengurangi nuansa warm dan friendly di dalamnya.

"Saat memasuki restoran, pengunjung akan disuguhkan ambience bertema New York 1940-an, musik bergenre Jazz Fusion, dan semerbak wewangian yang diformulasikan khusus untuk menciptakan karakter unik dan premium," ungkap Hartono Moe, Head of Marketing TOMA Brasserie.

1. Cocok untuk Para Eksekutif Muda dan Pebisnis

Toma Brasserie buka setiap hari dan dapat dikunjungi mulai pukul 10.00 WIB hingga dini hari di hari kerja, dan khusus di akhir pekan mulai pukul 07.00 WIB. Posisinya yang tepat berada di antara Gedung Chase Plaza dan Gedung International Financial Center, Jalan Jendral Sudirman, Kav 22-23, Jakarta Selatan ini, sangat cocok dikunjungi para eksekutif muda dan pebisnis untuk sekadar melepas penat selepas bekerja ataupun menikmati waktu akhir pekan di ibu kota.

"Komitmen kami adalah untuk dapat menyajikan sajian menu premium berkualitas tinggi untuk para konsumen yang datang, agar dapat menikmati suasana dining dan lifestyle yang unik dan tentunya memiliki nilai tersendiri di mata dan hatinya," sambung Hartono Moe.

Setiap menu yang dihadirkan oleh Toma bertemakan progressive Asian Cuisine, sebagai teknik pengolahan makanan yang memadukan konsep resep tradisional dan kombinasi unik. Mengedepankan kualitas premium, pembuatan dan penyajian setiap menu Toma dilakukan oleh para staf berstandar bintang lima.

Kesan dining dan bar yang eksklusif ini diharapkan dapat menciptakan cerita atau memori unik di setiap piring pengunjung yang datang ke Toma. Tidak hanya itu, Toma juga menunjang penyelenggaraan private event dan corporate event, dengan dukungan peralatan multimedia berkualitas tinggi.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI