Tretan Muslim Is Back, Masak Spaghetti Campur Milkita

Jum'at, 25 Januari 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tretan Muslim Is Back, Masak Spaghetti Campur Milkita
Tretan Muslim telah kembali / Credit: Instagram - tretanmuslim


Kapanlagi Plus - Nama Tretan Muslim pasti sudah tak asing lagi pagi para penyelam dunia Youtube. Ia merupakan salah satu stand up komedian yang tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia (MLI). Muslim dikenal karena guyonannya yang nyentil dan kontroversial.

Nah sekitar akhir tahun 2018 kemarin, Muslim bersama partnernya, Coki Pardede secara mengejutkan pamit mengundurkan diri dari MLI, pun dunia hiburan. Mereka memang kala itu terjerat sebuah masalah karena konten videonya tentang masak babi campur kurma yang viral.

Nah setelah lama menghilang, kini Muslim telah kembali lagi untuk menghibur kita semua. Bukan di MLI, pria bernama asli Aditya Muslim itu mengunggah sebuah video di channel pribadinya, Tretan Universe, tepatnya di segmen 'Last Hope Kitchen'.

1. Masak Spaghetti Campur Milkita

Last Hope Kitchen merupakan salah satu segmen Tretan yang paling gokil dan gila. Bagaimana tidak, pria kelahiran Madura itu selalu mencoba menu-menu makanan yang di luar akal sehat, lalu mencobanya hingga muntah-muntah sendiri.

Dan pada video comeback-nya tersebut, Tretan menggandeng bintang tamu yang juga seorang stand up comedian, Coki Anwar. Mereka berdua menggabungkan berbagai ingredients yang sungguh luar biasa kacau, seperti spaghetti dengan campuran Milkita dan juga Kuku Bima Energy.


Video by: Tretan Universe

2. Usir Coki Pardede

Di awal video, sebenarnya sosok Coki Pardede sempat muncul. Namun Tretan mengusirnya untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Seperti diketahui, video masak daging babi pakau saus kurma Muslim yang kontroversial kala itu menghadirkan bintang tamu Coki Pardede. Kolaborasi keduanya memancing emosi dari banyak orang, karena dianggap telah menghina agama dan sejenisnya.

Ada yang sudah kangen dengan konten-konten gokil Tretan Muslim? Well, he is back now!

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI