Tumbuh Dewasa, Dharma Mangkuluhur Ganteng Mirip Tommy Soeharto

Selasa, 25 Juli 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Tumbuh Dewasa, Dharma Mangkuluhur Ganteng Mirip Tommy Soeharto
Dharma Mangkuluhur ©instagram/tatacahyani

Kapanlagi Plus - Tak terasa waktu berlalu, sekarang Dharma Mangkuluhur sudah bukan remaja lagi. Putra sulung Tommy Soeharto dan Tata Cahyani ini sekarang sudah berusia 19 tahun dan sudah menjadi mahasiswa.

Seiring dengan pertumbuhannya, sosok Tommy Soeharto nampak lekat di diri Dharma. Dari hari ke hari wajahnya semakin mirip dengan sang ayah, tapi Dharma jauh lebih tampan dibandingkan putra bungsu mantan Presiden Soeharto itu.

Potret terbaru Dharma nampak di akun Instagram ibunya kala mereka sedang liburan di Spanyol. Sejak beberapa pekan lalu mereka menikmati momen liburan bersama di Negara Matador tersebut.

Dharma semakin ganteng mirip Tommy ©instagram/tatacahyaniDharma semakin ganteng mirip Tommy ©instagram/tatacahyani

Di dalam potret itu juga nampak sosok Aya, anak kedua Tata dan Tommy. Jika Dharma mirip dengan sang ayah, Tata adalah perpaduan antara Tommy dan Tata sekaligus.

Wajah Aya berbentuk seperti Tommy, namun ketika ia tersenyum jadi mirip dengan Tata. Aya adalah sosok yang sangat cantik dan berkulit cokelat seperti perempuan Indonesia kebanyakan.

Kini Tata dan kedua anaknya tinggal di Singapura. Meski demikian, Aya dan Dharma sering pulang ke Jakarta dan bertemu dengan keluarga ayah mereka di Cendana.

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI