Umumkan Pensiun, Liliyana Natsir Unggah Status Bikin Haru di Instagram

Senin, 28 Januari 2019 12:02 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Umumkan Pensiun, Liliyana Natsir Unggah Status Bikin Haru di Instagram
Liliana Natsir ©instagram/natsirliliyana


Kapanlagi Plus - Keputusan Liliyana Natsir untuk gantung raket dari dunia badminton memang sudah diumumkan sejak jauh hari. Tetapi ketika akhirnya masa itu tiba, rasa sedih tetap tak bisa ditahan oleh pasangan Tantowi Ahmad itu.

Dengan tangis tertahan, Liliyana mengumumkan secara resmi bahwa ia sudah pensiun dari dunia bulutangkis profesional. Ia mengakhiri karirnya sebagai atlet lewat pertandingan perpisahan yang berlangsung kemarin, Minggu (28/1).

Setelah mengumumkan secara resmi di atas panggung perpisahan yang dibuat khusus untuknya, pebulutangkis yang akrab disapa dengan nama Butet ini juga mengunggah status di akun Instagram pribadinya, @natsirliliyana.

1. Unggah Status Penuh Haru

Lewat akun pribadinya, Butet mengungkapkan perasaan setelah mengumumkan pensiun. Ia menyebut bahwa akan merindukan segalanya setelah tak lagi berkarir di dunia badminton yang sudah membesarkannya.

"Waktu cepat berlalu. Aku pasti akan merindukan semuanya #liliyananatsir #retirement #ilovebadminton #welcomereallife #alwaysgrateful," tulis Butet.

2. Sudah Siapkan Hati Sejak Lama

Sejak tahun 2018 lalu, Butet sudah mengumumkan bahwa ia akan segera pensiun. Ajang Asian Games 2018 pun jadi salah satu event olahraga terakhir yang ia ikuti.

Dan pada momen pergantian tahun ke 2019, Butet mengunggah status perpisahan dengan menunjukkan fotonya dan Tantowi. Isinya pun mengharukan, membuat fans tim ganda campuran kebanggaan Indonesia ini jadi sedih membacanya.

"Setiap Pertemuan Pasti ada Perpisahan
Cepat atau Lambat
Siap tidak Siap
Suka tidak Suka
Semua akan TIBA pada Waktunya
Sesulit apapun
Sesakit apapun
Dan KITA
Hanya bisa Mengenangnya
Thank you 2018
Happy New Year 2019 ????
See you at Istora ????," tulisnya.

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI