Universal After Hours: Sensasi Malam Seru di Universal Studios Singapore

Kamis, 21 Februari 2019 19:00 Penulis: Wuri Anggarini
Universal After Hours: Sensasi Malam Seru di Universal Studios Singapore
©Singapore Tourism Board

Kapanlagi Plus - Traveling ke Singapura nggak bakal bikin mati gaya! Ada banyak atraksi yang memberikan keseruan tanpa ada habisnya saat menikmati liburan di Negara Singa tersebut. Tahun ini, Universal Studios Singapore memperkenalkan program baru bertajuk Universal After Hours yang membuat pengalaman liburan semakin nggak terlupakan.

Sesuai dengan namanya, event ini mengajak kamu untuk bergembira ria saat matahari sudah bersembunyi di ufuk barat. Berbagai acara dan atraksi menarik siap membuatmu terpana dengan indahnya Singapura. Apa saja?

Melewatkan Malam Ceria Sambil Nonton Film

Nggak afdol kalau nggak nonton film-film terbaik saat jalan-jalan di Universal Studios Singapore. Tapi acara bakal semakin seru kalau kamu datang di Universal After Hours. Nggak sekadar nonton bioskop, kamu juga diajak bergembira dengan merayakan Hollywood Dreams Light-Up Parade. Sebuah parade yang sangat panjang dan mewah karena menghadirkan prosesi 12 karnaval yang penuh dengan kerlip lampu dan sinar warna-warni. Selain itu, bakal ada lebih dari 100 karakter dan penampil yang semuanya dibikin mewah dengan pancaran cahaya lampu neon dan LED yang ajaib.

Terlibat dalam Petualangan Seru

Sepanjang parade, kamu bisa berdekatan langsung dengan karakter-karakter unik dari Universal Studios. Mulai dari tokoh-tokoh lucu dari film Madagascar, para penjaga Jurassic Park yang keren dengan seragam mereka, hingga para mumi dan dewa-dewa Mesir dari film Revenge of the Mummy. Semuanya akan hadir tepat di depan matamu.

Keseruan Hakiki dengan Hiburan Tanpa Henti

Parade Universal After Hours bakal dimulai pukul 19.30 waktu Singapura. Sepanjang acara, kamu bisa berjalan-jalan sambil menikmati beragam hiburan. Ada musik live dari band-band lokal populer, menari dan menyanyi bareng Rhythm Truck yang mengalunkan nada-nada asyik buat berjoget. Jangan lupa juga untuk mampir ke Hollywood Lagoon, tempat di mana kamu bisa menyaksikan pesta kembang api spektakuler yang dimulai pukul 22.00 di hari Jumat dan Sabtu.

Jangan Khawatir Kelaparan, Ada Banyak Tempat Kulineran

Acara yang padat mungkin akan membuat perutmu terasa keroncongan di tengah petualangan. Nggak usah khawatir karena ada banyak kuliner lezat dari pop-up stall dan tempat-tempat makan di Universal Studios Singapore.  Wajib cicipi jajanan Singapore Chili Crab Buns hingga Cheesy Toasts yang pas banget untuk dinikmati sambil berjalan-jalan ditemani bintang-bintang di langit Singapura.

Sebagai catatan, jam operasional selama Universal After Hours bakal diperpanjang hingga pukul 22.00 pada hari Jumat, Sabtu, dan hari libur nasional tertentu. Nggak perlu keluar lebih banyak anggaran karena untuk menikmatinya, tinggal genggam tiket masuk atau Annual/Season Pass.

Selain itu ada juga kabar gembira buat wisatawan Indonesia. Ada diskon tiket masuk secara online untuk Tiket Dewasa dan gratis voucher belanja seharga SGD 75. Kalau butuh informasi lebih lengkap tentang Universal After Hours, kunjungi langsung situsnya dengan klik di sini.

(adv/xap)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI