Usai Dicicipi Elon Musk, Kopiko Ramai Disorot Media Luar Negeri

Jum'at, 13 Mei 2022 06:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Usai Dicicipi Elon Musk, Kopiko Ramai Disorot Media Luar Negeri
Kopiko Ramai Disorot Media Luar Negeri (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Masih bisa diingat, beberapa waktu lalu Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan melakukan pertemuan dengan Elon Musk. Mereka membahas banyak tentang potensi Indonesia serta pengembangan investasi.

Tidak hanya itu, yang paling membuat netizen heboh tak lain oleh-oleh yang dibawakan Luhut untuk Elon Musk. Ya, ia membawakan permen Kopiko. Momen ikonik itu pun sontak trending dan viral di sosial media.

Kopiko kembali menjadi sorotan. Kali ini tidak hanya dari dalam negeri, Kopiko bahkan sampai menarik perhatian media-media di luar negeri. Mulai dari The News Singapore, Mothership.sg, hingga South China Morning Post pun ramai membahas adanya Kopiko di kantor Elon Musk, bahkan dimakan olehnya.

Tidak berhenti sampai disitu, pemberitaan di berbagai media luar negeri ini pun mengundang komentar dari netizen luar negeri. Kopiko memang sudah dinikmati dan disukai oleh miliaran konsumen di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, karena terbuat dari biji asli terbaik dari pegunungan vulkanik Indonesia.

1. Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama Kopiko menghebohkan masyarakat Indonesia. Kopiko yang sudah dikenal di lebih dari 100 negara terus menghadirkan kebanggaan seperti kemunculan nya pada serial drama Korea tahun lalu dan juga pernah di bawa ke luar angkasa oleh Astronot pada tahun 2017.

Pada kesempatan istimewa itu, Pak Luhut membawa Kopiko sebagai produk kebanggaan Indonesia untuk dikonsumsi oleh Elon Musk yang merupakan orang terkaya di dunia.

2. Acungkan Jempol

Dalam foto dan video yang beredar, terlihat Elon Musk yang menyukai Kopiko dan memberikan dua jempol. Hal tersebut sampai mencuri perhatian Bapak Andre Atmadja, selaku pemilik dari PT. Mayora Indah Tbk (MYOR).

Ia mengaku senang melihat Elon Musk menyukai Kopiko dan berterima kasih kepada Pak Luhut yang sudah membawa produk kebanggaan Indonesia ke dalam pertemuan kenegaraan-nya.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI