Video Oknum TNI Pukul Aparat Jadi Viral, Faktanya: Alami Depresi

Agista Rully | Jum'at, 11 Agustus 2017 13:18
Video Oknum TNI Pukul Aparat Jadi Viral, Faktanya: Alami Depresi
instagram.com

Kapanlagi.com - Depresi merupakan gangguan kesehatan mental yang marak menjangkiti generasi millenials. Tak sedikit kasus depresi menyebabkan kasus bunuh diri, contoh sederhananya adalah dua orang wanita yang bunuh diri dengan terjun dari lantai lima sebuah apartemen di Bandung.

Rupanya depresi tak hanya menjangkiti masyarakat biasa lho KLovers, seorang anggota militer pun dapat terkena gangguan yang diidap oleh sekitar 6.7% penduduk Amerika Serikat ini. Karena depresi pula, seorang oknum jadi viral dan diperbincangkan oleh publik.

Melalui akun instagram @polantasindonesia, diketahui seorang oknum TNI melakukan tindak kekerasan pada polisi lalu lintas yang sedang patroli. Kejadian ini berlangsung di depan Pasar Sukaramai, Pekanbaru, Kamis (10/08) kemarin.

Seorang oknum TNI melakukan kekerasan di tengah jalan pada anggota Polri, ternyata sang anggota mengalami gangguan mental  instagram.comSeorang oknum TNI melakukan kekerasan di tengah jalan pada anggota Polri, ternyata sang anggota mengalami gangguan mental instagram.com

Oknum tersebut marah-marah di tengah jalan lalu menghampiri polantas yang tengah mengendarai motor. Oknum TNI tersebut juga menendang motor yang dinaiki oleh sang polantas.

Ternyata pria yang diketahui berpangkat Serda dengan inisial WS ini mengalami gangguan kejiwaan namun masalah ini tidak mencegahnya diproses secara hukum. "Yang bersangkutan (WS) terganggu kejiwaannya. Beberapa kali tidak masuk kerja. Ke kantor pakaiannya preman (bebas) sendiri. Mengalami depresi lah, dia bertugas di Korem Pekanbaru," jelas Kolonel Edi Hartono, Kapendam Bukit Barisan dikutip dari berbagai sumber.

"Akan diproses tapi dia sakit jiwa, akan tetap diproses secara hukum. Nanti hukum yang akan menentukan gimana (keputusan akhir)," ujar Gatot Nurmantyo, Panglima Jenderal TNI. Well, gangguan kesehatan memang tak tampak tapi bukan berarti tidak ada kan KLovers?

(kpl/agt)




LATEST UPDATE




REKOMENDASI