Viral! Ajak Cewek Nonton Film Pakai Kuisioner, Hasilnya Bikin Si Cowok Ngenes

Selasa, 23 April 2019 07:15 Penulis: Dhimas Nugraha
Viral! Ajak Cewek Nonton Film Pakai Kuisioner, Hasilnya Bikin Si Cowok Ngenes
Kuisioner Hasil Ngenes credit: twitter.com/@dodialkusuma


Kapanlagi Plus - AVENGERS: ENDGAME menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Pasalnya film tersebut sudah mencapai babak akhir, tentu saja film ini akan menjadi film yang sangat ingin ditonton oleh para pecinta film. Apalagi jika menonton film tersebut bisa bersama-sama, baik dengan teman, atau pun dengan kekasih.

Beberapa waktu lalu ada yang sempat ramai di jagad Twitter mengenai film tersebut. Bukan tentang filmnya, namun kelakuan salah satu netizen yang memancing banyak reaksi netizen yang lain. Ada yang memberikan reaksi kocak tapi tak sedikit juga yang merasa sedih dengan apa yang menimpa orang tersebut.

 

1. Buat Kuisioner

Akun yang diketahui bernama @dodialkusuma tersebut ternyata tidak memiliki pacar, dan dia ingin mengajak seseorang untuk pergi bersama menonton film AVENGERS: ENDGAME. Uniknya ia mengajak seorang gadis dengan cara mengisi kuisioner. 

Kuisioner yang biasa dipakai untuk survei dan kajian ilmiah ia pakai untuk mengajak seorang gadis nonton film bersama. Awalnya Dodi mengirim link kuisioner kepada perempuan yang ingin ia ajak nonton film AVENGERS: ENDGAME yang akan dirilis bulan April ini.

"Hai, aku Dodi. Kamu mau ga nonton film AVENGERS: END GAME sama aku?" tulis kuisioner tersebut.

Setelah pertanyaan tersebut ia memberikan dua pilihan jawaban, yaitu 'iya, aku mau' dan 'ga'. 

2. Nasib Ngenes

Tentu saja ia berharap agar si perempuan tersebut memilih jawaban yang pertama. Namun, ide unik tersebut tak membuahkan hasil. Jawaban dari kuisioner tersebut 100 persen 'ga'. Dan tentu saja ia gagal untuk menonton bersama perempuan tersebut.

Hasil yang tak sesuai harapan ini membuatnya frustasi. Saking frustasi karena gagal, ia bahkan mengirim pesan kepada Marvel untuk membatalkan penayangan film AVENGERS: ENDGAME di Indonesia.

Kisah ngenes ini langsung mendapat banyak perhatian dari netizen twitter. Banyak netizen yang menyemangatinya, namun dengan kata candaan yang bikin ngakak. Hingga saat ini cuitan tersebut sudah di retweet lebih dari 17 ribu kali, dan ribuan komentar dari para netizen.

(kpl/DIM)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI