Viral di Dunia Maya, Kisah Seorang wanita yang Baru Mengetahui Kalau Suaminya Ternyata Perempuan - Merasa Dicuci Otak

Minggu, 19 Juni 2022 14:50 Penulis: Dian Eka Ryanti
Viral di Dunia Maya, Kisah Seorang wanita yang Baru Mengetahui Kalau Suaminya Ternyata Perempuan - Merasa Dicuci Otak
Seorang wanita yang Baru Mengetahui Kalau Suaminya Ternyata Perempuan (Credit Foto:Twitter.com/FashionkuStyle)


Kapanlagi Plus - Baru-baru ini dunia maya tengah dihebohkan dengan pernikahan sesama jenis. Kisah ini berawal dari seorang wanita yang merasa dibohongi setelah 10 bulan menikah, bahwa ternyata sang suami berjenis kelamin perempuan.

Sang korban, yang merupakan wanita berusia 22 tahun ini merasa sangat dirugikan. Ia menceritakan kisahnya ini lewat thread Twitter bernama @FashionkuStyle. Sejak Juni 2021 hingga 01 April 2022, sang korban menahan malu, kecewa, dan amarah selama 10 bulan pernikahan tersebut. Simak kisah lengkapnya di sini.

 

1. Kenal Lewat Aplikasi

Keduanya ternyata saling mengenal lewat aplikasi pencarian jodoh. Pria yang ternyata seorang wanita tersebut mengaku bernama Petrus Gilbert Arrafif. Ia juga mengaku sebagai seorang mualaf dan ingin mencari istri.

"Dari sini ia mulai chat saya dan mengajak berkenalan, setelah kenal selama 2 minggu, ia datang ke rumah saya yang di Jambi berniat untuk melamar saya (notes tidak membawa identitas" ungkap korban yang merupakan seorang wanita.

 

2. Bernama Petrus Gilbert

Petrus Gilbert yang mengaku sebagai pria tersebut, ternyata ingin mengganti nama baptisnya sebelum menikahi si korban. Sehingga ia ingin berganti nama menjadi Ahnaf Arrafif.

Di depan keluarga si wanita, Petrus Gilbert mengaku bekerja sebagai dokter dan pengusaha batu bara.

"Saya dan ibu saya, dikenalkan dengan orang tua angkatnya yang bernama Syafni via video call," ungkap si korban.

 

3. Menikah Siri

Pada tanggal 18 Juli 2021, pukul 20.00 WIB terjadilah pernikahan siri wanita tersebut dengan Ahnaf Arrafif (pelaku). Yang menjadi saksi adalah pihak keluarga wanita.

"Saksi dari pihak keluarga ayah saja, serta wali hakim dan saksi imam. Sedangkan dari pihak pelaku hanya video call sebelum pernikahan itu dimulai," ungkap wanita tersebut.

 

4. Merasa Otak Dicuci

Setelah sah menjadi suami istri, si korban merasa otaknya dicuci karena tidak sadar bahwa sebenarnya ia sudah ditipu oleh Ahnaf Arrafif (pelaku).

"Pelaku selalu meminta uang dengan alasan untuk pengobatan ayahnya, ia juga meminta uang dengan ibu saya, hingga kerugian mencapai 300 juta lebih," ungkapnya.

 

5. Nama Baik Dihancurkan

Si wanita juga mengaku bahwa nama baiknya dihancurkan, aksesnya untuk bertemu teman-temannya pun sangat dibatasi. Banyak janji Ahnaf Arrafif yang diingkari.

Si pelaku juga melakukan malapraktek kepadanya saat sedang sakit. Karena faktanya Ahnaf Arrafif bukanlah seorang dokter sungguhan.

"Memang kalau kejahatan sudah waktunya terbongkar akan terbongkar," ungkapnya.

 

(kpl/dyn)

Editor:

Dian Eka Ryanti



MORE STORIES




REKOMENDASI