Viral Kisah Pria Naiki Bus Berhantu, Terlihat Ramai Penumpang Padahal Kosong

Senin, 24 Juni 2019 13:20 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Viral Kisah Pria Naiki Bus Berhantu, Terlihat Ramai Penumpang Padahal Kosong
© Instagram @hebosto


Kapanlagi Plus - Berurusan dengan hal-hal yang tak kasat mata memang terkadang bisa membuat jantung deg-degan dan keringat mengucur deras. Sama dengan kisah yang tengah viral di social media baru-baru ini.

Adalah seorang pria bernama Hebbie Agus Kurnia, yang kala itu tengah menumpang sebuah busa jurusan Bekasi-Bandung. Dirinya pergi ke Bandung karena ingin mengunjungi anak dan istrinya di sana.

Dengan alasan ngetem yang cukup lama, dirinya memutuskan tak naik bus dari terminal, melainkan dari pintu tol Bekasi Timur. Dirinya pun naik ke sebuah bis dan menuturkan jika semuanya tampak normal di awal.

 

 

1. Wajah Pucat & Tak Bergerak

Keanehan baru terasa saat bus memasuki wilayah Cikampek. Hebbie memperhatikan jika dari tadi tak ada penumpang yang naik ataupun turun. Wajah para penumpangnya pun terlihat pucat, mereka juga tak bergerak sedikitpun.

Dirinya juga tak ditagih uang karcis oleh kondektur, lalu bau anyir pun mendadak hinggap di hidung Hebbie. Penasaran, dirinya pun mencoba untuk memotret keadaan di dalam bus dan terkejut dengan hasil fotonya.

2. Tak Ada Penumpang

Dalam foto tersebut, terlihat jika tak ada satupun penumpang. Padahal dirinya mengaku melihat adanya penumpang lain duduk di kursi bus tersebut dengan mata kepalanya sendiri.

Untung saja bus tersebut benar-benar mengarah ke tujuan yang diinginkan olehnya. Kisah ini pun menjadi viral di internet. Ada banyak yang percaya maupun sangsi dengan kisah ini. Gimana menurutmu?

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI