Viral Sosok Luthfi Ramadhan, Youtuber Makassar Yang Tewas Terlindas Truk

Jum'at, 09 Agustus 2019 15:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Viral Sosok Luthfi Ramadhan, Youtuber Makassar Yang Tewas Terlindas Truk
Istimewa


Kapanlagi Plus - Berita duka datang dari seorang Youtuber bernama Luthfi Ramadhan. Youtuber yang berasal dari Makassar ini meninggal dunia karena terlindas roda belakang truk di Jalan Poros Bontomanai, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Tempat kejadian sendiri tak jauh dari pintu masuk Kampus Politeknik Pelayaran Barombong. Luthfi sedang mengendarai sepeda motor saat datang sebuah truk dari arah berlawanan.

 

1. Supir Melarikan Diri

Truk tersebut diketahui ingin menyalip kendaraan di depannya. Sayangnya, truk tersebut hilang kendali dan akhirnya menabrak Luthfi. Dirinya pun tewas di lokasi kejadian.

Supir dari truk yang menabrak Luthfi diketahui melarikan diri usai kejadian tersebut. Kasus ini hingga kini masih dalam penyelidikan polisi setempat.

2. Jenazah Dibawa ke Rumah Sakit

Polisi mengamankan sepeda motor Luthfi sebagai barang bukti, semenatra jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa oleh Petugas Unit Laka Lantas Binmas Polres Gowa.

Luthfi sendiri adalah Youtuber yang kerap membahas budaya Bugis dalam channelnya. Bergabung di Youtube sejak tahun 2016, dirinya kini memiliki sekitar 7.000 subscribers.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI