Viral Video Extra Women yang Bikin Para Perempuan Nggak Lagi Minder

Kamis, 19 September 2019 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Viral Video Extra Women yang Bikin Para Perempuan Nggak Lagi Minder
©Youtube/NIVEA Indonesia

Kapanlagi Plus - Era digital yang menyuburkan perkembangan media sosial memang bikin banyak hal viral dengan gampang. Salah satu yang lagi ramai diperbincangkan adalah video #ExtraCare for Extra Women yang menampilkan para sosok perempuan tangguh yang jadi inspirasi masa kini. Mereka adalah Priscilla Hertati Lumban Gaol, Adhitira Hanim, dan Amanda Farliany. Wah, apa yang bikin viral ya?

Video tersebut jadi inspirasi milenial, terutama perempuan, untuk terus bekerja ekstra meraih mimpi dan nggak lagi minder dengan dirinya sendiri. Yuk, simak cerita ketiga Extra Women ini!

Priscilla Hertati Lumban Gaol

©Youtube/NIVEA Indonesia©Youtube/NIVEA Indonesia

Menjadi atlet MMA mungkin belum menjadi profesi yang familiar buat perempuan. Priscilla Hertati Lumban Gaol atau yang biasa disapa Thatie sangat memahami bagaimana orang di sekitarnya memandang passion yang menjadi pilihannya tersebut. Sering ditempa dengan latihan fisik membuat tubuh Thatie cenderung lebih kekar. Gara-gara hal tersebut, ia sering mendengar kata-kata negatif dari orang di sekitarnya. Mulai dari “Cewek kok sangar”, “Kekar kayak cowok”, hingga “Ini sih bikin laki minder” dan banyak lagi persepsi negatif lainnya.

Awalnya memang bikin minder. Tapi, untungnya ia tidak membiarkan dirinya larut terlalu lama dalam komentar negatif tersebut. Malah, Thatie berhasil mengukirkan prestasi yang membanggakan tanah air, yaitu menjadi atlet perempuan Indonesia pertama yang berlaga di ajang MMA internasional. Salut buat pejuangan ekstra yang dilakukannya untuk meraih impian!

Adhitira Hanim

©Youtube/NIVEA Indonesia©Youtube/NIVEA Indonesia

Persepsi bahwa cantik itu harus memiliki tubuh langsing dan ideal memang masih sering melekat dalam masyarakat. Hal ini membuat para pemilik ukuran tubuh plus size menerima body shaming dan komentar negatif dari orang sekitarnya. Hal yang sama juga pernah dirasakan Adhitira Hanim atau yang lebih dikenal sebagai Tiraemon.

Tira mengaku awalnya merasa minder dengan berbagai komentar negatif yang ditujukan orang lain terkait bentuk tubuhnya. Tapi, ia kemudian bangkit dan tidak menjadikan hal tersebut sebagai sesuatu yang menghalangi langkahnya meraih mimpi. Ia fokus berjuang ekstra mengejar mimpinya menjadi seorang fashion stylist. Kini, Tira berhasil menjadi salah satu plus size influencer yang gayanya menjadi inspirasi para pemilik plus size lainnya.

Amanda Farliany

©Youtube/NIVEA Indonesia©Youtube/NIVEA Indonesia

Tumbuh menyandang disabilitas pendengaran ternyata nggak membuat Amanda menyerah pada mimpi-mimpinya. Meskipun melalui masa remaja yang sering dibully oleh teman sebayanya karena kekurangannya, nyatanya dukungan dari orang-orang terdekat dapat membuat ia bangkit dan berjuang ekstra meraih mimpi. Ia pun berhasil meraih cita-cita masa kecilnya menjadi seorang model. Kini, bersama suami yang juga tuna rungu, Amanda menjadi Youtuber tuli yang kontennya menginspirasi semua orang agar nggak perlu minder dengan dirinya sendiri.

Priscilla Hertati, Adhitira Hanim, dan Amanda Farlany adalah contoh para perempuan tangguh yang berjuang ekstra untuk meraih impiannya. Mereka mampu mengubah segala bentuk persepsi negatif tentang dirinya menjadi sebuah persepsi baru karena percaya bahwa setiap perempuan memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri yang membuat mereka spesial. Tonton video selengkapnya di sini.

Di tengah perjuangan ekstra meraih mimpi, jangan lupa agar selalu #ExtraCare dengan dirimu sendiri. Lakukan perawatan terbaik yang dapat memberikan kenyamanan pada diri dan meningkatkan rasa percaya diri yang dimiliki. Pilih NIVEA Extra White Radiant & Smooth dan NIVEA Extra White Body Serum Care & Protect yang diperkaya dengan kemurnian Vitamin C dan UV Filter untuk memberikan perlindungan ekstra dan kenyamanan pada kulitmu dalam menjalani aktivitas sepanjang hari. 

©Instagram/nivea_id©Instagram/nivea_id

Yuk, singkirkan rasa minder kamu dan jadilah bagian dari Extra Women yang bersinar dengan mimpimu!

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI