Viral Video Polisi Bicara dengan Ibunya di Telepon, Ditanya Kapan Pulang

Jum'at, 24 Mei 2019 14:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Viral Video Polisi Bicara dengan Ibunya di Telepon, Ditanya Kapan Pulang
Polisi kelelahan © Liputan6.com


Kapanlagi Plus - Pihak keamanan di Jakarta harus kerja lembur dalam beberapa hari terakhir ini karena aksi Demo 22 Mei 2019. Bahkan, mereka juga harus mempertaruhkan nyawa karena beberapa bentrokan dengan demonstran tak bisa terhindarkan lagi.

Tak heran jika akhirnya para penjaga keamanan ini dilabeli 'pahlawan' oleh publik karena jasa dan keberanian mereka. Padahal seperti diketahui, entah itu anggota Pori, TNI ataupun Brimob pasti masing-masing punya keluarga yang menunggu di rumah.

Salah satu contohnya adalah seorang polisi yang kedapatan sedang bicara dengan ibunya lewat sambungan telepon. Perbincangannya dengan sang ibunda yang terekam kamera sukses membuat hati netizen terenyuh.

1. Ditanya Kapan Pulang

Sang ibunda rupanya menanyakan kapan anaknya akan pulang ke rumah. Jawaban yang dilontarkan polisi itupun lantas mengundang rasa takjub sekaligus haru.

"Lagi di Sarinah. Jangan tanya kapan pulang, tapi kapan aman Jakarta ini Mak, baru nanti pulang. Ya Mak ya?" ucapnya dikutip dari unggahan video @P3nj3l4j4h.

2. Tenangkan Ibunda

Polisi tersebut tentu tak mau sang ibunda khawatir akan kondisinya. Karenanya, Ia memilih untuk mengeluarkan kata-kata yang positif.

"Tenang aja. Aman anak mama di sini, sehat selalu. Buat Indonesia Tumpal di sini. Oke mak, sehat-sehat ya mak," tutup sang polisi.

 

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI