Wahai Foodies Jakarta, Waktunya Cicipi Gourmet Food Bali dari Rumah Saja

Kamis, 15 Juli 2021 07:03 Penulis: Wuri Anggarini
Wahai Foodies Jakarta, Waktunya Cicipi Gourmet Food Bali dari Rumah Saja
(c) Pison Coffee

Kapanlagi Plus - Lama di rumah aja, pastinya sudah muncul rasa kangen terhadap Bali dan segala hal yang ada di sana. Nggak terkecuali sensasi menikmati kulinernya. Mencicipi makanan Bali di resto favorit yang menghadirkan panorama estetik sudah pasti jadi sensasi liburan yang bikin ingin segera balik ke sana.

Untungnya, kabar baik buat para foodies di Jakarta nih. Menikmati sajian gourmet food Bali sekarang bisa menikmati kuliner tersebut dari rumah saja karena cloud kitchen baru ini jadi solusinya. Kenalan dulu yuk!

153 Kitchen, Cloud Kitchen yang Wajib Dilirik

(c) 153 Kitchen (c) 153 Kitchen

153 Kitchen membawa 4 restoran ternama asal Bali ke dalam konsep cloud kitchen yang bisa dinikmati food lovers di Jakarta. Berlokasi di Kemang, Jakarta, Stephan M. Tanaja jadi sosok penting yang ada di balik kehadiran 153 Kitchen.

Buat kamu yang belum tahu, 153 Kitchen adalah startup yang didirikan oleh Stephan M. Tanaja guna membantu pelaku industri kuliner ternama terutama dari Bali. Sejak adanya pandemi, nggak bisa dipungkiri jika industri kuliner turut merasakan dampaknya. Dengan menyatukan mereka dalam naungan 153 Kitchen, muncul harapan baru untuk bisa sama-sama bangkit sekaligus memberikan sensasi menyenangkan untuk masyarakat yang harus di rumah aja melalui makanan

Lebih dari satu dekade berkecimpung dalam pengembangan bisnis kafe dan restoran di Bali dan Surabaya, Stephan juga telah bekerja sama dengan banyak pakar industri. Salah satunya adalah William Wongso yang dikenal sebagai pakar kuliner nusantara.

Ia pun memutuskan untuk mengambil tantangan baru dengan memperkenalkan dapur gourmet khusus pesan antar di ibu kota. Hal ini ia lakukan setelah melihat antusiasme besar terhadap jenis masakan yang ditawarkan keempat restoran Bali yang jadi mitranya.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai operasional 153 Kitchen sebagai cloud kitchen pertama dengan konsep terintegrasi, menggabungkan dapur besar yang dilengkapi dengan peralatan berkualitas tinggi, serta kru terlatih yang siap untuk memastikan tingkat kebersihan yang tinggi dengan mematuhi protokol keamanan COVID-19 dalam proses penyajian makanan kami. Dapur ini dapat terwujud berkat kolaborasi dengan brand restoran terpilih untuk menghadirkan pengalaman yang #foodtastic bagi konsumen,” ujar Stephan.

Kolaborasi dengan 4 Brand Ternama

(c) Happy Chappy (c) Happy Chappy

153 Kitchen membawa 4 brand restoran ternama di Bali, mulai dari Pison, Cerita Manisan, Happy Chappy, dan Lantern. Kehadiran 4 resto ini menghadirkan gabungan menu menarik dari berbagai jenis masakan. Mulai dari hidangan tradisional Indonesia, Chinese Food, Western Food, hingga Fusion Gourmet yang semuanya ditawarkan dengan harga terjangkau di bawah Rp 100ribu.

Menunya juga pasti menggiurkan. Seperti Beef Eschalot Pasta hingga Chow Mein Noodles Chicken dan Gurame Goreng Lada Hitam, ditawarkan oleh 153 Kitchen yang siap menghadirkan pengalaman menyantap gourmet food yang #foodtastic di rumah.

“Kami telah bermitra dengan layanan pesan-antar makanan online, termasuk GoFood, GrabFood, dan juga ShopeeFood untuk memastikan proses pengiriman yang lancar bagi semua pecinta kuliner di Jakarta. Kami berharap para pecinta kuliner tetap bisa menikmati pengalaman #foodtastic di rumah,” kata Stephan.

So, foodies Jakarta mana suaranya? Buruan cobain gourmet food Bali yang dihadirkan 153 Kitchen! 

 

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI