We The Fest 2022 Berlangsung Meriah, Booth Investasi Aset Crypto Ini Ramai Dipadati Pengunjung

Senin, 26 September 2022 15:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
We The Fest 2022 Berlangsung Meriah, Booth Investasi Aset Crypto Ini Ramai Dipadati Pengunjung
We The Fest 2022 berlangsung meriah (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Setelah tiarap selama pandemi, para pecinta musik bisa kembali berjingkrak lagi. Ya, We The Fest 2022 digelar. Festival ini hadir selama tiga hari pada 23, 24, dan 25 September 2022. Selain menikmati musik, pengunjung dimanjakan juga oleh berbagai booth.

Sebagai salah satu sponsor resmi We The Fest 2022, PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU menggelar booth yang menawarkan berbagai kegiatan seru dan menarik. Di antaranya airdrop crypto hingga puluhan juta rupiah, 360 photo booth, hingga membagikan minuman secara gratis.

“Selama tiga hari We The Fest 2022 ternyata booth langsung dipadati ratusan pengunjung setiap harinya yang ingin mencoba experience baru yaitu, menikmati festival musik sambil mengenal crypto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda," terang Timothius Martin, Chief Marketing Officer baru-baru ini.

1. Aktivitas Menarik

"Dengan ramainya pengunjung, kami optimistis penerimaan aset crypto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pecinta musik,” tambahnya.

Selain menghadirkan berbagai aktivitas menarik, ada juga berbagai games berhadiah gratis crypto seperti Boxing Arcade dan juga free drink bagi pengunjung booth.

2. Perluas Pengetahuan

“We The Fest 2022 sukses digelar dan disambut meriah oleh penggemarnya. Kolaborasi industri musik dan crypto kami harap semakin memperluas pengetahuan tentang investasi crypto kepada masyarakat khususnya generasi muda yang semakin melek dalam berinvestasi dengan berbagai cara yang seru dan menarik minat masyarakat,” terang Timo lagi.

PINTU adalah platform trading aset crypto di Indonesia yang berfokus pada tampilan mobile. Tujuannya adalah untuk membantu aset crypto lebih mudah diakses siapapun serta menjembatani inklusi dunia crypto di Indonesia.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI