Advertorial

Yolla Yuliana Ingin Bawa Jakarta Electric PLN Jadi Nomor Satu di PLN Mobile Proliga 2024

Penulis: stella maris

Diperbarui: Diterbitkan:

Yolla Yuliana Ingin Bawa Jakarta Electric PLN Jadi Nomor Satu di PLN Mobile Proliga 2024 Yolla Yuliana menjadi Kapten Tim Voli Putri Jakarta Electric PLN/Fachri Darmawan.

Kapanlagi.com - Kapten Tim Voli Putri Jakarta Electric PLN, Yolla Yuliana bertekad membawa Jakarta Electric PLN kembali menjadi nomor satu di PLN Mobile Proliga 2024.

"Saya mewakili pemain dan pribadi yang sebelumnya sempat membela Jakarta Electric PLN sejak 2010, 2015, 2016, 2017 ingin membawa lagi nama baik tim ke puncak nomor satu," ucap Yolla dalam launching jersey dan tim voli Jakarta Electric PLN untuk PLN Mobile Proliga 2024 di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Selasa (23/4/2024).

Di sisi lain, pemain timnas voli putri Indonesia itu juga menyebut, saat ini voli bukan lagi sebatas olahraga semata, melainkan sudah menjadi sebuah hiburan bagi banyak orang. Menurutnya, hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat yang menonton Fun Volleyball pada 20 April 2024 lalu.

"Semua olahraga (termasuk voli) sudah menjadi sebuah entertainment, jadi atlet (voli) sekarang pun sudah bersolek di media sosial untuk menarik penonton," sebut Yolla.

Optimis Masuk Final

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo dan Ketua Umum Tim Jakarta Electric PLN, Arsyadany G. Akmalaputri/Fachri Darmawan.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo optimis Jakarta Electric PLN akan masuk final dalam ajang kompetisi PLN Mobile Proliga 2024.

"Harapan di PLN Mobile Proliga 2024 ini, target kita minimum akan masuk ke final," ujarnya.

Optimisme itu dilandasi Darmawan karena pihaknya sudah menyiapkan Jakarta Electric PLN dalam waktu yang cukup panjang, mulai dari pelatihan fisik, kekompakan, hingga strategi menaklukkan lapangan. Ia menyebut, timnya juga menyiapkan ahli statistik dan ahli gizi untuk para pemain.

"Sekarang lebih kompak, ada pelatih, ahli statistik dan masing-masing pemain akan dianalisis, ahli gizi, kali ini program memiliki keberlanjutan, karena dulu apa pun yang dibangun seperti membangun istana pasir, kalau sekarang, didesain ulang menjadi sebuah tim yang kokoh," ucapnya.

"Saya rasakan di sini suatu totalitas, kekompakan, keakraban di mana muncul semangat baru, karena ini babak baru bagi Jakarta Electric PLN," jelas Darmawan.

Hadirkan Wajah Baru

Ketua Umum Tim Jakarta Electric PLN, Arsyadany G. Akmalaputri/Fachri Darmawan.

Ketua Umum Tim Jakarta Electric PLN, Arsyadany G. Akmalaputri mengungkapkan bahwa voli termasuk olahraga yang kini diminati dan menjelma menjadi sportainment. Ia menyebut, di usia yang menginjak 20 tahun, Jakarta Electric PLN tampil dengan wajah dan manajemen baru.

"Sekarang yang kita kedepankan adalah kolaborasi dengan Juaraga sebagai pembuat jersey dan logo, Satria Muda guna me-manage dan mengoperasionalkan konten medsos Jakarta Electric PLN, dan Iwan Tirta," ungkapnya.

Arsyadany juga menjelaskan, tim Jakarta Electric PLN sudah mempersiapkan segala hal untuk mengarungi PLN Mobile Proliga 2024. Ia menyebut, mulai dari berlatih dua bulan di Cigereleng, menjalin kemitraan kuat, hingga memperkuat identitas sudah dilakukan.

“Selain itu, kamu juga memiliki beberapa pemain malang melintang seperti Yolla, Maya Kurnia Indri, Tisha Amalia, Nurlaeli, dan pemain asing diisi oleh Katerina Zhidkova (Azerbaijan) dan Indre Sorokaite (Italia),” jelasnya.

“Kami juga mendatangkan kepala pelatih, pelatih fisik, dan ahli statistik guna mengoptimalkan pendekatan sport science guna meracik kekuatan tim,” imbuh Arsyadany.

Dirinya pun optimis berdasarkan komposisi pemain dan pelatih yang sudah berada di atas level nasional tersebut, Jakarta Electric PLN bisa masuk final four.

Penulis: Fachri Darmawan

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/stl)

Reporter:

Stella Maris

Rekomendasi
Trending