Gagal Nikah, Cewek Ini Sumbang Uang Pernikahan Untuk Acara Amal

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Gagal Nikah, Cewek Ini Sumbang Uang Pernikahan Untuk Acara Amal Angela Tan © Next Shark

Kapanlagi.com - Pernikahan adalah momen sakral yang sangat didambakan oleh pasangan lelaki dan wanita manapun di dunia ini. Namun bagaimana jadinya jika pernikahan harus dibatalkan di saat terakhir? Gadis bernama Angela Tan ini tahu rasanya seperti apa.

Pasalnya, perempuan yang berasal dari Sydney, Australia ini memutuskan untuk membatalkan pernikahan 3 bulan sebelumnya. Dilansir Nextshark, Angela memutuskan untuk membatalkan pernikahan tersebut karena ketidakcocokan antara dirinya dengan sang suami.

"Dia (suami) ingin segera punya anak, sedangkan aku tidak. Aku ingin travelling dulu, dan dia ingin menabung. Dia ingin bekerja kembali di Asia, sedangkan aku tidak," ungkapnya.

Angela Tan © Next Shark

Sebenarnya, Angela tidak serta merta memutuskan, melainkan sempat mendiskusikannya terlebih dahulu dengan calon suaminya. Sayangnya, diskusi tersebut tak mendapatkan titik temu, dan mereka berdua memutuskan untuk berpisah pada Natal tahun 2016 kemarin.

Keduanya padahal sudah mengumpulkan uang sebesar 560 juta yang akan digunakan sebagai biaya pesta pernikahan, namun karena gagal menikah, Angela pun memanfaatkan uang tersebut untuk menyelenggarakan acara amal bersama temannya yang bernama Bec Badcock.

Dirinya mengumpulkan dana bagi Opportunity International Australia, yaitu organisasi yang bergerak dalam meminjamkan modal bisnis untuk para perempuan di negara berkembang. Dirinya berharap, dengan membantu orang lain, akan membuat uang tersebut semakin berharga.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/frs)

Rekomendasi
Trending