Lamaran Ditolak, Pria Ini Jual Cincin 84 Juta Seharga 13 Ribu

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Lamaran Ditolak, Pria Ini Jual Cincin 84 Juta Seharga 13 Ribu Kelvin Acutt © Mirror

Kapanlagi.com - Momen melamar pasangan bisa jadi adalah saat-saat yang menegangkan dalam fase hidup seorang pria. Ya, di saat itu, para pria dituntut untuk tegar, tak hanya bergembira jika lamarannya diterima oleh pujaan hati, namun pria juga harus menerima resiko hatinya hancur jika lamarannya ditolak oleh pujaan hatinya.

Well, kisah sedih tersebut ternyata baru saja dialami oleh pria bernama Kelvin Acutt. Dilansir Mirror, pria yang berasal dari Upper Hutt, New Zealand ini lamarannya ditolak oleh sang kekasih yang dipacarinya selama 2 tahunan.

Padahal, dirinya sudah membeli cincin tersebut dengan harga yang mahal, yaitu 6.299 dolar atau sekitar 84 jutaan. Tak ingin berlarut-larut dengan kesedihan pasca lamarannya ditolak, pria yang baru saja lulus dari pelatihan tentaranya ini melelang cincin mahalnya di sebuah situs online.

Cincin Yang Dijual Kelvin © Mirror

Dirinya membuka harga lelang di situs tersebut sebesar 1 dolar atau 13 ribu rupiah. Sadar jika ada banyak orang yang mungkin meragukan jika itu adalah cincin asli, dirinya juga mengunggah foto sertifikat keaslian cincin tersebut.

Hingga kini, pelelangan cincin tersebut masih berjalan dan sudah melampaui 2000 dolar atau sekitar 27 juta. Teman-teman Kelvin yang peduli padanya ikut membantu menyebarkan berita lelang cincin tersebut ke media sosial, hingga ceritanya menjadi viral.

Rencananya, uang hasil penjualan tersebut akan dibelikannya Ute atau coupe utility, mobil 2 kursi dengan bak di belakangnya. Aku tahu aku bisa memercayai Ute yang akan mencintaiku tanpa alasan," ungkapnya. Tetap semangat ya mblo!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mir/frs)

Rekomendasi
Trending