3 Aktivitas yang Seru dan Aman saat Terjebak Macet di Jalur Destinasi Wisata

Senin, 28 Februari 2022 14:19 Penulis: Jeffrey Winanda
3 Aktivitas yang Seru dan Aman saat Terjebak Macet di Jalur Destinasi Wisata
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Libur panjang menjadi momen yang tepat untuk short escape sejenak dari padatnya aktivitas. Paling asyik, tentu aja menuju ke destinasi wisata favorit bareng orang terdekat.

Namun sayangnya, pemikiran ini bisa berlaku juga untuk semua orang yang juga sama-sama ingin mengunjungi destinasi wisata. Hal ini berakibat pada macetnya akses menuju ke destinasi wisata tersebut.

Nggak jarang, kemacetan yang terjadi benar-benar total sampai bikin mobil nggak bisa bergerak sama sekali. Jika sudah begini, mood liburan yang sudah terbentuk bisa menjadi kacau.

Untuk mengatasinya, ini 3 aktivitas simpel di dalam mobil yang bisa dilakukan saat terjebak macet. Apa saja?

Sing Along Lagu Favorit di Dalam Mobil

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Ketika kemacetan merusak mood, musik adalah salah satu penyelamat yang bisa diandalkan. Sambungkan playlist pribadimu ke dalam audio mobil dan biarkan semua energimu teralokasikan pada lagu yang terputar.

Musik memeng nggak menghilangkan rasa kecewa akibat macet, tapi setidaknya momen sing along bareng kerabat di dalam mobil memberikan energi baru untuk tetap melanjutkan perjalanan sampai ke destinasi tujuan.

Bikin Konten Simpel di Dalam Mobil

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Bikin konten di dalam mobil, why not? Kamu bisa mengabadikan momen berupa foto atau video bareng semua personil yang ada di mobil bisa membantu meredakan stres.

Bermodalkan smartphone dan stand holder, kamu bisa bikin konten seperti pick one ala-ala, atau sekadar mencoba filter yang ada di Snapchat dan TikTok. Satu hal yang pasti, pastikan kondisi di luar mobil aman sehingga nggak mengganggu pengguna jalan yang lain ya!

Sempatkan Ngopi Biar Melek Maksimal

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Biar nggak ngantuk, bisa banget kamu menunggu kemacetan sambil meneguk kopi yang telah disiapkan. Kini kamu nggak perlu repot, karena ada coffee to go yang bisa dikemas dalam botol atau cup anti tumpah sehingga bisa dinikmati kapan saja.

Rasa kopi yang nendang banget dijamin menghilangkan rasa ngantuk dan bosan akibat kemacetan di jalan raya. Selalu siapkan coffee to go sebagai teman perjalananmu ya!

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI