3 Guru SMP Mesum dengan 3 Siswi di Ruang Komputer, Sampai Ada yang Hamil

Senin, 24 Juni 2019 11:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
3 Guru SMP Mesum dengan 3 Siswi di Ruang Komputer, Sampai Ada yang Hamil
Guru SMP Cabuli Murid © Merdeka.com/Dwi Prasetya dan Ilustrasi Mesum (Credit: Shutterstock)


Kapanlagi Plus - Kasus guru mesum bukan kasus yang langka di Tanah Air. Kali ini kasus tersebut kembali terjadi di Serang - Banten. Dilansir dari Merdeka.com para pelaku adalah 3 orang guru dari salah satu SMP di Serang. Menurut Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan, ketiga guru tersebut berinisial OM, DA dan AS.

OM, DA dan AS sudah kerap lakukan hubungan badan dengan 3 siswi sejak November 2018 hingga Maret 2019. Nggak heran sih, sebab dilansir dari Merdeka.com, Indra mengatakan mereka memang miliki hubungan spesial. Ya, hubungan badan ini dilakukan atas dasar suka sama suka.

1. Mesum Ramai-Ramai

Berdasarkan keterangan tersangka, OM pertama kali bercinta dengan Siswa 1 di ruangan kelas, sedangkan AS dan Siswi 2 pertama kali bercinta di rumah korban dan DA pertama kali bercinta dengan Siswi 3 di semak-semak belakang sekolah. Nggak cuma itu, mereka juga pernah mesum bersama-sama di ruang Laboratorium Komputer.

Kasus ini lantas menjadi pelik ketika siswa 1 melaporkan kepada polisi karena dirinya hamil. "Bunga (Siswa 1) terlebih dahulu melakukan pelaporan karena yang bersangkutan sudah hamil 21 minggu sejak bulan Januari," kata Indra kepada wartawan Merdeka.com saat ekspose di Mapolres Serang, Jumat (21/6).

2. Sudah Punya Anak Istri

Lebih lanjut, tersangka mengungkap kalau hubungan spesial dengan para siswi ini terjalin gara-gara siswinya kerap curhat. "Awalnya sering curhat-curhatan lalu pacaran akhirnya terjadi (hubungan badan). Yang pertama kali nge-Whatsapp dia (murid) iseng ngobrol," tukas OM pada Merdeka.com.

Setelah itu, OM mengaku berbuat mesum ketika ada kesempatan. "Namanya pacaran zaman sekarang begitu lah. Awalnya gak ada niatan karena ada kesempatan terjadi seperti itu (mesum)," katanya. Indra menambahkan bahwa ketiga tersangka ini sudah memiliki istri dan masing-masing punya 2 anak.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI