4 Rekomendasi Kado Valentine untuk Orang Kekasih, Dijamin Spesial dan Penuh Makna

Penulis: Gloria Trivena May Ary

Diterbitkan:

4 Rekomendasi Kado Valentine untuk Orang Kekasih, Dijamin Spesial dan Penuh Makna Credit: Shutterstock

Kapanlagi.com - Nggak terasa hari Valentine sebentar lagi akan tiba. Di momen yang penuh akan kasih sayang ini, tentu saja ada satu ritual yang nggak boleh dilupakan oleh semua orang. Yup, apalagi kalau bukan memberikan kado untuk yang tersayang, baik pasangan, keluarga hingga sahabat.

Meskipun perayaan ini identik dengan cokelat, namun kamu juga bisa kok memberikan hadiah lainnya yang dijamin nggak kalah bagus dan spesial. Apabila masih bingung untuk memberikan barang seperti apa sebagai kado penuh makna, maka kamu bisa mengintip beberapa rekomendasi berikut ini. Apa saja ya kira-kira?

1. Skincare

Credit: Shutterstock

Banyak perempuan yang pasti senang jika mendapatkan skincare sebagai hadiah di hari Valentine. Pasalnya, wanita zaman sekarang ini sudah mulai banyak yang memerhatikan perawatan kulit tubuh agar bisa terlihat cantik di mata diri sendiri dan pasangannya. Dari ujung kaki hingga kepala, pasti akan diberikan perawatan khusus supaya bisa tetap mulus dan menawan.

Meski begitu, kamu juga tetap harus pilah pilih untuk jenis dan merk skincare yang akan diberikan, ya. Cari tahu dulu apa yang paling dibutuhkan oleh mereka. Misalnya mereka lagi memiliki permasalahan kulit kering, maka kamu bisa banget menghadiahkannya pelembab kulit atau moisturizer.

2. Parfum

Credit: Shutterstock

Rekomendasi kado Valentine selanjutnya yang bisa diberikan adalah parfum. Benda satu ini juga kerap kali menjadi buruan banyak orang untuk digunakan sebagai pewangi yang sempurnakan penampilan. Bahkan, nggak sedikit pula yang menjadikan barang ini sebagai koleksi, lho.

Memilih parfum sebagai hadiah juga harus menimbang preferensi si penerima. Nggak melulu harus mahal dan terkesan mewah. Karena jika yang menerima kadomu suka dengan aroma dari parfum tersebut, maka sudah pasti mereka menerimanya dengan senang hati.

3. Buku

Credit: Shutterstock

Ide kado Valentine lainnya yang dapat dipersembahkan ke orang tersayang adalah buku. Barang ini akan sangat cocok banget untuk dihadiahkan, apalagi jika yang menerima sangat menyukai aktivitas membaca. Dijamin, mereka pasti akan merasa sangat tersentuh dengan apa yang kamu berikan.

Untuk hadiah ini sendiri, kamu bisa membeli buku dari penulis favorit si penerima atau genre buku yang akhir-akhir ini mereka gemari. Selain itu, bisa pula membelikan buku-buku yang memang ingin mereka baca namun belum sempat terbeli.

3. Perhiasan Berlian

Credit: Shutterstock

Ide kado Valentine terakhir yang bisa diberikan adalah perhiasan berlian. Saat ini, perhiasaan berlian semakin digemari dan disukai oleh banyak kalangan. Pasalnya, item kecantikan ini merupakan investasi penampilan yang bikin si pemakai makin cantik dan tambah elegan.

Jika kamu ingin menghadiahkan perhiasaan ini kepada orang terkasih, maka pastikan untuk memilih yang spesial dan penuh makna, ya. Selain itu, pilih juga diamond jewelry yang memang berkualitas dan bikin penampilan jadi makin stand out.

Itulah dia beberapa rekomendasi hadiah Valentine yang bisa diberikan kepada orang yang disayangi. Yuk, rayakan momen manis ini dengan berbagai kado yang spesial dan bermakna.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/glo)

Rekomendasi
Trending